Kamis, 27 Juli, 2017 1:29 pm

Pemuda di Pekanbaru Ini Dipaksa Polisi Muntah, Ini Isi Perutnya

Tersangka setelah memuntahkan isi perutnya

RiauKepri.com, PEKANBARU--Brigadir Ari Marendra, personil Unit Lantas Polsek Tampan Resta Pekanbaru, berhasil mengamankan seorang tersangka pelaku yang menguasai dan menyimpan Narkoba jenis sabu yang “disembunyikan” dalam perut, Kamis (27/7/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Begini ceritanya. Pada saat Brigadir Ari Marendra melakukan penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan tabek gadang Jalan HR Subrantas- Jalan SM Amin, Kelurahan Simpangbaru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, menemukan tersangka pelaku RDF (25 tahun) mengendarai sepeda motor jenis honda Scoopy warna merah melawan arah.

Baca juga :  Dari Nobar, Danlanud Rsn Tanam Nasionalisme Pada Ratusan Pelajar

Kemudian Brigadir Ari Marendra langsung melakukan pengejaran dan berhasil menghentikan pelarian tersangka. Saat tersangka pelaku RDF diminta menunjukkan surat kelengkapan kendaraan, tiba-tiba panik dan membuat petugas curiga saat tersangka pelaku memasukkan sesuatu barang ke dalam mulut dan menelannya.

Selanjutnya Brigadir Ari langsung membawa tersangka pelaku ke Mapolsek Tampan. Seteleh diinterogasi, tersangka diminta memuntahkan barang yang telah dimasukkan ke mulutnya di toilet Mapolsek Tampan. Saat dimuntahkan keluarlah satu bungkus kecil diduga Narkoba jenis sabu.

Baca juga :  FPR Dikukuhkan Rida K Liamsi

“Saat ini tersangka pelaku RDF beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Tampan, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Eddy Sumardi. (RK-1)