Jumat, 1 September, 2017 2:22 pm

Penyerangan di Taman Raya Batam, Korban Disabet Senjata Tajam

RiauKepri.com, BATAM — Setidaknya dua remaja mengalami cedera akibat dikeroyok oleh sekelompok orang yang tak dikenal, di kawasan Taman Raya Tahap I, Belian, Batam Kota. Para korban tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan medis.

Informasi yang diperoleh melalui akun facebook atas nama Rosi Zuraida menyebut, pengeroyokan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (01/08/2017). Pelaku ditaksir berjumlah sekitar 20 orang, yang di antaranya membawa berbagai jenis senjata, termasuk semurai.

Akun facebook tersebut juga memuat gambar gambar korban pengeroyokan. Rosi memberi tahu kepada siapa saja yang kenal dengan korban bahwa korban dibawa ke Rumah Sakit Elizabeth terdekat dengan TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Para korban itu kemudian dikabarkan sudah dijemput keluarganya masing-masing.

Baca juga :  Gelas Dibanting dan Dihina, 2 Anggota DPRD Riau Nyaris Bertumbuk

Kondisi korban, seperti yang terlihat dalam gambar, lumayan parah. Seorang mengalami robek di kepala dan telinga, diduga terkena sabetan senjata tajam. Seorang lainnya mengalami luka memar di kepala karena dipukul pakai balok. Dahi sebelah kiri tampak lebam, sedangkan dagu kanan luka semacam kena tusukan.

Menurut keterangan yang diperoleh Rosi, awalnya korban ikut dalam konvoi malam takbiran. Sampai di simpang Bandara, mereka belok ke arah SMAN 3, untuk selanjutnya hendak menuju pulang ke rumah di kawasan Taman Raya.

Baca juga :  Ini Bukti Kapolda Kepri Serius Tingkatkan Kompetensi Wartawan

Tapi tiba di depan SMAN 3, korban berpapasan dengan anak-anak yang kongko-kongko di sana. Tak jelas sebabnya, segerombolan anak-anak tersebut mengikuti korban sampai ke Taman Raya dan kemudian melakukan penyerangan.

Pelaku pengeroyokan tampak beringas. Tapi beruntung, peristiwa tersebut diketahui warga dan pelaku mengambil langkah seribu, kabur. Korban tergeletak dengan luka di bagian kepala dan wajah, kemudian dibawa warga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. (Risatnum)