Kamis, 3 Agustus, 2017 8:39 am

Pepy: Adipura Itu Biasa, Spirit Menjaga Kebersihanlah yang Harus Ditumbuhkan

Wali Kota Lis Darmansyah foto bersama piala Adipura 2017

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG —  Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Pepy Chandra mengapresiasi perolehan piala Adipura untuk Kota Tanjungpinang, yang diterima langsung oleh wali kota Lis Darmansyah di Jakarta, Rabu (2/8) malam.

“Selamat datang Piala Adipura di Tanjungpinang kampong kita. Selamat untuk Pak Lis Darmansyah dan Pak Syahrul. Ayo semua anakpinang, kita jaga terus kampong kita. Salam Kebersamaan,” tulisnya di dinding facebooknya.

Kata Ketua Partai Demokrat Tanjungpinang ini, keberhasilan meraih Adipura ini memang sudah sepatutnya diapresiasi. “Kami ikut berbangga dengan prestasi ini,” ujarnya.

Baca juga :  Di Bintan, Gratis Periksa Kanker Serviks dan Payudara Setiap Kamis

Namun demikian, lanjut Pepy, pemerintah tak boleh terlena dalam euforia. Sebab meraih itu lebih mudah ketimbang mempertahankan. Dia berharap, Adipura ini jadi tradisi sehingga menimbulkan kesadaran ditengah masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Adipura itu hanya sebuah penghargaan biasa. Yang luar biasa adalah tumbuhnya spirit dan kesadaran bagi semua untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Pemerintah sebagai motor penggerak harus secara berkelanjutan merawat sikap ini ditengah masyarakat,” anjurnya. (RK)

Baca juga :  SMRS Pahlawan Nasional, Motivasi Bangkitkan Kejayaan Bahari