Senin, 14 Agustus, 2017 8:01 pm

Peringatan Hari Pramuka, Bupati Harris Terima Lencana Melati

Bupati Pelalawan HM Harris saat menerima Lencana Melati

RiauKepri.com, CIBUBUR– Bupati Pelalawan, HM Harris, kembali meraih prestasi dengan memperoleh anugerahan Lencana Melati bersempena peringatan ke 56 Hari Pramuka dan pembukaan Raimuna Nasional XI, Gerakan Pramuka 2017, di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Senin (14/08/2017).

Hal ini dibenarkan HM Harris melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs Fakhrizal MSi, di ruang kerjanya. Mantan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM  ini mengatakan, penganugerahan tersebut merupakan apresiasi bagi Harris sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Mabicab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pelalawan.

Baca juga :  Menteri LHK: Jika Benar Sayang Rakyat, RAPP Harusnya Patuh

”Penyematan penghargaan Lencana Melati kepada Bupati Harris dilaksananakan di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur, dalam upacara Peringatan Hari Pramuka ke-56 tahun 2017, hal ini sesuai dengan Surat Keputusan Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Nomor 133 Tahun 2017 tanggal 7 Agustus 2017 tentang Penganugerahan Penghargaan Lencana Melati atas jasanya bagi pembinaan dan perkembangan Gerakan Pramuka dengan memberikan bantuan moril dan materiil untuk kemajuan Gerakan Pramuka di wilayahnya,” ucap Fakhrizal.

Baca juga :  Ini Dia Kronologis Penolakan RKU RAPP, Ingat Bukan Mencabut Izin

Bupati Harris menerima Lencana Melati, kata Fakhrizal, bersama 18 orang lainnya dari Kwarda Provinsi Riau. Sesuai renana, penganugerahan lencana ini diserahkan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Dr Adhyaksa Dault SH MSi. (RK5/rls)