Sabtu, 19 Agustus, 2017 12:45 pm

Peristiwa Subuh di Masjid Annur, Ini yang Dilakukan Danrem Edy

RiauKepri.com, PEKANBARU– Peristiwa subuh itu begitu indah, dan hal ini diawali Danrem baru Brigjen TNI Edi Natar Nasution beserta Danrem lama Brigjen TNI
Abdul Karim, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan tokoh masyarakat seusai Salat Subuh di Masjid Agung Annur, Pekanbaru, Sabtu (19/8/2017).

Pertemuan tersebut terjadi setelah Danrem Edi Natar menunaikan Salat Subuh berjamaah yang dipimpin Ustad Abdul Somad sekaligus memberikan pencerahan lewat ceramah nya yang begitu indah dan nyaman disimak.

Adapun para tokoh masyarakat Riau yang jumpa dengan Edy Natar tersebut, Ahmad MSi (mantan bupati Rokan Hulu)  beserta Auni M Noor mantan wakil bupati, Syamsul Bahri (mantan kasat Lantas Polresta Pekanbaru/mantan Wakil walikota Payakumbuh), Azwir Alimudin (mantan anggota DPRD Riau asal PPP), Tarmizi Natar (mantan Kepala Badan Penghubung Pemprov Riau di Jakarta).

Baca juga :  Kades yang Sudah Terpilih Bersabarlah untuk Dilantik

Selain itu ada juga Drs Chairul Rizky (Kepala Badan Kesbangpol Riau)  serta mantan anggota DPRD Riau dari PAN Ir Fendri Jaswir yang juga berprofesi wartawan.

Usai sesi foto bersama yang beredar di medsos itu, Danrem Edi Natar beserta Abdul Karim lanjut sarapan pagi di “Canai”  belakang Taman Makam Pahlawan Pekanbaru.

“Saya senang bisa jumpa dengan para tokoh Riau di Masjid. Kami sama-sama menunaikan Solat subuh dan mendengar ceramah yang mencerahkan dari Ustad Abdul Somad. Setelah itu kami sarapan bareng, ” kata Edi Nasution kepada berazam.com ketika dihubungi lewat sambungan seluler, Sabtu (19/8) pagi. (RK-1/*/ybs) 

Baca juga :  Siak Dapat Penghargaan Kepatuhan Tinggi Ombudsman