Selasa, 17 April, 2018 2:27 pm

Perkumpulan Seniman Pelalawan Malam ini Akan Dikukuhkan

Riaukepri.com, PELALAWAN – Perkumpulan Seniman Pelalawan malam ini bersiap akan dikukuhkan, Selasa (17/4/2018) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja.

Ketua Perkumpulan Seniman Pelalawan Ardianto dan Sekretaris VJ Jodhy, di kantor sekretariat jalan Said Hasyim menjelaskan untuk acara pengukuhan nanti pihaknya sudah mempersiapkan dengan sebaik mungkin.

“Ya, Undangan sudah kita sampaikan kepada Bupati Harris”, pungkas Ardianto.

Visi kita bersama para seniman adalah “Bersama Seniman Pelalawan kita Bisa membangun Pelalawan dalam bidang Seni, Budaya dan Adat” yang tentunya diinginkan oleh kita semua, ujar Ardianto.

Baca juga :  Program TFWoF, Edukasi Hutan untuk Generasi Muda

Lanjutnya, kita selaku pemuda-pemudi yang berinovasi jangan hanya diam saja, dan dalam hal ini jelas disampaikan Bapak Bupati selaku Pemimpin Negeri Seiya Sekata mendukung penuh selama ini kegiatan sosial dan rasa kepedulian kita di seluruh bidang. “SEMUA INI BERSATUNYA HATI” para Seniman untuk mengembangkan dan mengangkat martabat kita semua di negeri kita Seiya Sekata.

Kemudian, harapan kita semua dengan terlaksananya pengukuhan Perkumpulan Seniman Pelalawan dapat lebih meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap Seni, Budaya Dan Adat, karna kalau tidak kita yang melestarikannya siapa Lagi dan ini juga tidak terlepas dari dukungan semua elemen yang berada di Kabupaten Pelalawan, tutup Ardianto. (RK5)