Jumat, 25 Agustus, 2017 12:08 pm

Pesta Narkoba di Mandau Dini Hari Jumat, Tiga Masuk Penjara

RiauKepri.com, BENGKALIS–Tim Opsnal Reskrim Polsek Mandau, berhasil membubarkan dan mengamankan tiga tersangka yang sedang pesta narkoba di sebuah rumah yang berada di Jalan Lintas Duri-Dumai, Gang Sukaramai, Desa Pematang Obo, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni, melalui Paur Humas, Ipda Zulkifli, membenarkan penangkapan tiga tersangka pesta Narkoba dini hari Jumat
tanggal 25 Agustus 2017.

Adapun indentitas tiga tersangka tersebut, BU (26 tahun), ARP (42 tahun), dan Iwd (41 tahun). “Ketiga tersangka ini diamankan karena memiliki, menyimpan, menguasai dan atau sebagai perantara dalam jual beli Narkotika jenis sabu,” ujar Zulkifli.

Baca juga :  Nenek Pengusaha Asal Padang Diculik dan Dipangkung, Dibuang di Riau
Barang bukti yang diamankan polisi.

Adapun barang buktinya, 1 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu sabu seharga Rp. 200.000, 1 unit Handphone merek Strawberry warna merah, uang sejumlah Rp. 200.000 diduga hasil penjualan Narkotika jenis sabu sabu, 1 unit Hp merek Nokia 103 warna orange.

Penangkapan ini berawal dari hari Kamis tanggal 24 Agustus 2017, sekira pukul 22.00 WIB, oleh Team Opsnal Polsek Mandau melakukan penyelidikan terhadap informasi yang diberikan masyarakat mengenai adanya pesta Narkotika, di rumah BU

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, tepatnya pada pukul 00.15 WIB, Jumat tanggal 25 Agustus 2017, dilakukan penggerebekan di rumah BU dan
ditemukan 4 orang sedang berada di dalam kamar.

Baca juga :  Bupati Bintan Tak Beri Ampun Jika Honorer Maupun ASN Terlibat Narkoba

Kemudian ke-empat orang tersebut melakukan perlawanan dan mencoba untuk melarikan diri, 2 di antara berhasil kabur. Yakni, Kk dan kawannya.

Dari mulut tersangka BU dan ARP yang tak berkutik, mengaku Narkoba didapati dari Iwd dan sekira pukul 01.30 WIB, Iwd berhasil ditangkap berikut barang bukti handphone dan uang tunai sebesar Rp200 ribu yang diduga hasil jualan Narkoba. (hidayat)