Jumat, 20 April, 2018 11:45 am

Pj Bupati Inhil Buka Secara Resmi Perkemahan Kwartir Ranting Kec. Kemuning

RiauKepri.com, KEMUNING – Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto membuka secara resmi Perkemahan Kwartir Ranting Kec. Kemuning, Kwartir Cabang (Kwarcab) 04.02 Gerakan Pramuka Kabupaten Inhil yang dilaksanakan di Work Shop UPT Dinas PU Kecamatan Kemuning, Kamis (19/04/2018).

Dalam arahannya Pj Bupati Inhil yang bertindak sebagai Irup Upacara pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan rasa bangganya kepada para peserta yg berasal dari perwakilan sekolah sekolah di wilayah Kecamatan Kemuning.

Baca juga :  Melayu Memang Tak Akan Hilang di Bumi, Namun Mau Jadi Apa Generasi Muda Melayu Nantinya?

Ia juga berharap dengan diadakannya kegiatan Perjusami tersebut, siswa – siswi peserta perjusami dapat menanamkan disiplin diri, menghormati orang tua dan guru seperti yang diajarkan oleh para pendahulu.

“Kegiatan ini akan kita terus tingkatkan, dimana kita sama-sama tahu, bahwa organisasi kepramukaan ini adalah organisasi tertua yang ada di Indonesia. Dimana, dalam organisasi kepramukaan, salah satunya kita diajarkan untuk Disiplin diri pribadi, menghormati orang tua guru dan lain lainnya,” ucapnya.

Baca juga :  Syamsuar: Jika RS Tidak Melayani Pasien BPJS Dicabut Izinnya

Ia juga berharap organisasi pramuka sebagai pihak penyelenggara dapat meningkatkan frekuensi dan kualitas kegiatan serupa ujar Rudiyanto mentup sambutannya.

Usai membuka kegiatan, Pj Bupati bersama camat dan Upika ia juga berkesempatan mengunjungi dan meninjau tenda tenda peserta perkemahan. (Adv)