Sabtu, 14 April, 2018 11:54 am

Pj Bupati Melakukan Kunker di Dua Kecamatan Bagian Utara Kabupaten Inhil

RiauKepri.com, INHIL – Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudyanto, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di dua Kecamatan bagian Utara Kabupaten Inhil yaitu, kecamatan Pulau Burung dan Kecamatan Pelangiran. Kegiatan Kunker Pj Bupati tersebut didampingi Kadisnaker, Kabag Humas dan beberapa Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, Jumat (13/4/2018).

Kunjungan diawali dengan melihat langsung berbagai fasilitas yang ada di kecamatan, diantaranya SMA Negeri Tunas Bangsa yang ada di Pulau Burung.

Usai bercengkrama dan bertatap muka langsung dengan siswa-siswi, Pjs.Bupati beserta rombongan melanjutkan shalat Jum’at di Mesjid Besar Darussalam Pulau Burung.

Dihadapan Jamaah Pjs.Bupati menghimbau masyarakat Inhil khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Burung untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan pulau Burung dalam menghadapi proses Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.

Baca juga :  Heboh! Disambut Tari Tortor, Horas Syamsuar Bergemuruh

“kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Burung untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan yang sudah berjalan dengan baik di daerah ini. Untuk itu kepada pihak terkait khususnya camat dan Upika Kecamatan selaku pimpinan wilayah yang di bantu dengan tokoh masyarakat dan alim ulama untuk selalu menjaga kemana agar selalu kondusif” ungkap Pjs.Bupati Rudyanto di hadapan Jamaah Mesjid

Beliau menambahkan, “jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas akan kebenarannya”.

Baca juga :  Syamsuar: Jadikan Keberagaman Sebagai Kekuatan Membangun Riau

Sementara itu, Camat Kecamatan Pulau Burung yang di wawancarai awak media di sela-sela Kunker Pj Bupati mengatakan, bahwa kehadiran Pjs.Bupati di tunggu betul oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pulau Burung. Mengingat, ini kunjungan pertama beliau di kecamatan yang paling ujung dari ibu kota Kabupaten Inhil semenjak di lantik sebagai Pejabat Sementara Bupati Inhil.

“Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir kunjungan beliau ke sini sebagai Pj Bupati,” ungkap camat.

Selanjutnya, Pj Bupati dan rombongan melanjutkan Kunjungan kerjanya di Kecamatan Pelangiran. (Adv)