Rabu, 19 Juli, 2017 12:13 pm

PNS Batam Meninggal di Kamar Mandi Lantai 2 Kantor Pemko

Almarhumah Maya bersama anak-anaknya

RiauKepri.com, BATAM — Maya (38 tahun), PNS yang bekerja di bagian administrasi pembangunan di lingkungan Pemko Batam, diduga meninggal dunia di kamar mandi lantai 2 Kantor Walikota Batam, Selasa (18/07/2012), sekitar pukul 13.30 WIB.

Informasi yang diperoleh RiauKepri.com, Maya ditemukan tergeletak kaku di kamar mandi kantor Pemko Batam setelah sekitar 1,5 jam berada di dalamnya. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bross untuk dilakukan pemeriksaan secara media lebih lanjut.
Kejadian itu diketahui setelah seorang tenaga cleaning sevice mau buang air kecil di tempat yang sama. Tetapi ia harus bersabar, karena pintu kamar mandi yang dituju dalam keadaan terkunci dan diyakini ada seseorang di dalamnya.
Kecurigaan langsung menyergap karena setelah lama ditunggu, orang yang berada di dalam tak kunjung keluar. Kondisi demikian berlangsung sekitar 1,5 jam. Maka, keputusan diambil dengan mendobrak pintu kamar mandi tersebut dan sosok perempuan yang kemudian diketahui bernama Maya, ditemukan tergelak kaku.
Sesuai dengan rencana, jenazah diberangkat ke tempat asalnya, Pekanbaru, sekitar pukul 07.30 WIB hari Rabu (19/07/2017), setelah disalatkan di Mesjid Raya Batam Centre pukul setengah jam sebelumnya. Selasa malam tahlilan di rumah kediaman almarhumah Komplek Raflesia Batam Center. (NAID)