Jumat, 16 Februari, 2018 10:12 am

Polisi Meranti Gerebek “Kenduri” Sabu, Dua Ditangkap, Satu Pelajar

RiauKepri.com, MERANTI– Polres Kepulauan Meranti berhasil menggerebek “kenduri” alias pesta Narkoba jenis sabu di sebuah rumah yang berada di Jalan Dorak, Gang Syawal, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kamis (15/2/2018), sekitar pukul 21.30 WIB.

“Dalam penggerebekan itu, ada empat tersangka namun dua berhasil kabur. Dua yang kita amankan satu di antaranya masih berstatus pelajar,” kata Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SIK, Jumat (16/2/2018).

La Ode menjelaskan, penangkapan ini merupakan hasil penyelidikan anggota Sat Res Narkoba Polres Meranti, bahwa diketahui target atas nama HW alias AR  yang masuk dalam daftar DPO (daftar pencarian orang) sedang berada di rumahnya di Jalan Dorak, Gang Syawal.

Baca juga :  Ini Kesan Pemuncak Yudisium FH Tentang Unilak

Mengetahui buruannya berada di rumah, Satresnarkoba langsung saja beraksi dan melakukan penggerebekan dan penangkapan.

“Saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan tim menemukan 4 orang yang berada di dalam rumah, kemudian 2 orang lainnya berhasil melarikan diri, sedangkan 2 orang laki-laki yang mengaku bernama HW Als AR  yang merupakan target (DPO) dan satu orang temannya yang bernama RA berhasil di tangkap,” kata La Ode.

Saat ini, sambung La Ode, dua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolres Meranti. Sedangkan dua tersangka yang kabur sudah diketahui indentitasnya dan sedang dalam proses pencarian orang. (hidayat)