Selasa, 17 April, 2018 6:39 pm

Pria Asal Toba Ini Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Kamar

RiauKepri.com, PELALAWAN – Warga Pangkalan Kerinci Timur digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk, Senin (16/4/2018) sekira pukul 19.30 wib di Kosan (SA) Gg. Pribadi Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan.

Paur Humas Polres Pelalawan Sijabat menyampaikan, diketahui korban bernama Mulia Marbun (37). Berdasarkan identitasnya, korban beralamat di Jalan Pahae No.3 BLK RT 009 RW 005, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematang Siantar, Sumatera utara.

Baca juga :  Siapa Ingin Syamsuar Gubernur Riau? Angkat Tangan Kanan, Allahu Akbar!

Menurut keterangan tetangga korban (SU) pada hari Senin sekira jam 16.00 Wib tetangga korban mencium aroma busuk dikamar korban, awalnya tetangga korban mengira aroma itu dari sampah yang berada didepan kamar korban.

Tetangga korban lalu memberitahukan kepada warga setempat bahwa didalam kamar korban banyak keluar lalat. Setelah itu warga setempat mendatangi kamar korban untuk memastikan bau tidak sedap.

“Setelah sampai di depan kamar korban, pintu kamar terkunci dari dalam. Lalu warga melihat kedalam kamar korban melalui lubang pentilasi,” katanya.

Baca juga :  Bupati Bengkalis akan Tinjau Ulang Multiyear

Stelah dilihat, ternyata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek Pangkalan Kerinci.

“Kemudian tim Polres Pelalawan dan polsek Pangkalan Kerinci telah¬† melakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit selasih,” ujarnya.
(RK5/***)