Jumat, 9 Maret, 2018 5:27 pm

Reskrimsus Polda Riau Isi Jabatan Kasatreskrim Polres Pelalawan

Riaukepri.com, PELALAWAN- Selamat dan sukses, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Pelalawan dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) M. Faizal Ramzani, kepada AKP Teddy Ardian. Acara sertijab, Jumat (9/03/2018) pagi dilaksanakan di halaman Mapolres Pelalawan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan.

AKP Teddy Ardian sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Sundit 1 Dit Reskrimsus Polda Riau sementara M. Faizal Ramzani akan menempati jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Rokan Hilir Polda Riau.

Kaswandi, menyampaikan, mutasi di lingkungan Polri biasa dilaksanakan atau biasa terjadi karena tuntutan organisasi dalam rangka promosi jabatan serta penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi.

Baca juga :  Diduga tak Netral, Pj Bupati Inhil Dipanggil Bawaslu

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga bisa lebih sukses lagi disana dan semoga kehadiran pejabat yang baru ini bisa membuat Satuan Reskrim Polres Pelalawan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Kemudian Kaswandi meminta, kepada pejabat yang baru untuk langsung bekerja melakukan inventarisasi permasalahan yang sedang terjadi dan mengevaluasi program-program yang sudah ditetapkan, tegasnya.

“Semoga pejabat baru bisa dengan cepat menentukan cara bertindak yang komprehensif dilandasi profesionalisme dalam menjalankan tugasnya mendatang dan dapat lebih berprestasi lagi dengan motto Polres Pelalawan “Sukses Melalui Kebersamaan,” ucapnya.

Baca juga :  Siak Terus Berupaya Tingkatkan PAD

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada M. Faizal Ramzani, yang telah mampu memberikan kinerja terbaik selama menjabat Kasat Reskrim di Polres Pelalawan selama ini, ucap Kapolres. (RK5/*)