Minggu, 26 Maret, 2017 9:05 am

Rocky Terharu Atas Dukungan Pemuda Kepulauan Kundur untuk Maju Sebagai Wabup

RiauKepri.com, KARIMUN – Seratusan perwakilan pemuda kelurahan dan desa se Kepulauan Kundur (26/3/2015) di Pantai Gading Melati, menggelar silaturrahmi bersama Rocky Marciano Bawole anggota DPRD Proivnis Kepri. Dalam pertemua tersebut Rocky mendapat dukungan dari perwakilan kepemudaan se Kepulauan Kundur sekitarnya untuk diusung sebagai calon Wakil Bupati Karimun priode 2015 – 2020. Perwakilan Pemuda itu berasal dari daerah Kundur, Kundur Barat, Kundur Utara, Belat dan Ungar.

Azimar, juru bicara perwakilan pemuda Kecamatan Kundur mengatakan bahwa mereka sangat mendukung jika Rocky maju sebagai calon Wakil Bupati Karimun, mendampingi Aunur Rafiq sebagai calon bupati. “Rocky bisa mewakili keterwakilan kepemudaan dan bisa menyuarakan aspirasi kaula muda yang ada di Kepulauan Kundur,” ungkap Azimar, Kamis (26/3/2015) .

Baca juga :  Ketua LAM Riau, Awas Orang Memancing di Air Keruh

Tidak hanya Azimar, Hendra Perwakilan Pemuda Kecamatan Kundur Utara (IPKU) juga menyatakan dukungannya kepada Rocky. Menurut Hendra untuk pertama kali baru Rocky yang mau bersilaturrahmi dengan pemuda di Kepulauan Kundur.

“Kami berharap kepada Rocky jika terpilih menjadi Wakil Bupati Karimun nantinya, memikirkan bantuan untuk kepemudaan yang ada di kepulauan Kundur, dan hendaknya dibagi merata, sesuai dengan porsinya masing-masing,” ungkap Zahir.

Sementara Rocky merasa terharu atas dukungan dari pemuda Kepulauan Kundur tersebut. Berkali-kali Rocky mengucapkan terima kasih atas dukungan ini. “Kedatangan saya ke Pulau Kundur ini adalah untuk bersilaturrahmi dengan pemuda. Alhamdulilah sambutannya cukup positif,” ujar Rocky.

Baca juga :  Jalan Sehat KPU Siak Diikuti Seluruh Ketua Parpol

Rocky menambahkan bahwa tekatnya untuk maju sebagai wakil bupati adalah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Karimun. “Selain silaturrahmi, tujuan saya adalah untuk mencalonkan diri seabagi Wakil Bupati Karimun. Mudah-mudan saja tujuan kita sama, untuk membangun Karimun ke depan lebih baik lagi,” ungkap Rocky.

Lebih jauh Rocky menyebutkan sebagai anak jati Karimun tidak ada salahnya besama-sama membangun Karimun agar lebih baik lagi. “Insyaallah, jika saya terpilih menjadi wakil bupati saya akan berusaha memperhatikan hak-hak kepemudaan sehingga terus bersinergi antara pemuda yang satu dengan pemuda yang lain,” ucap Rocky. (RJ)