Sabtu, 17 Maret, 2018 6:14 pm

Ruang Tunggu Bot Pancung Ungar Belum Difungsikan, Apa Pasal?

RiauKepri.com, KARIMUN- Warga Kecamatan Ungar, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Kepri, berhap ruang tunggu bot pancung menuju ke Kecamatan Kundur segera difungsikan. Sebab selama ini ruang tunggu warga untuk menyeberangi hanya di atas ponton, hal ini dinilai sangat berbahaya ketika ada ombak dan angin kenjang.

Salah seorang penumpang, Remi mengatakan dengan menunggu di atas ponton dirasakannya sangat berbahaya, bisa saja ombak kapal, angin kencang, menerjang ponton sehingga penumpang jatuh ke laut.

Baca juga :  Lima Pemural Lukis Tembok, Perindah Kawasan Nagoya

“Rang tunggu tersebut sudah selesai pembangunannya hampir sebulan yang lalu, kalau tidak salah saya anggaranya bersumber dari APBD Karimun 2017 berkisar Rp 400 jutaan namum kenapa belum difungsikan,” tanya Remi.

Ketua Persatuan Bot Kelurahan Alai, Kecamatan Ungar, Syarifudin mengatakan hal yang sama, keberadaan penumpang di atas ponton memang sangat berbahaya, ketika ombak dan angin bertiup.

“Selaku organisasi yang melayani jasa antar jemput penumpang dari Kecamatan ungar ke Kecamtan Kundur, kami sangat berharap ruang tunggu tersebut segera difungsikan, apalagi menghadapi lebaran nanti sudah tentu penumpang sangat ramai sekali,” ucap Pudin. (RK8)