Minggu, 13 Mei, 2018 8:57 pm

Saat ini, Api Menjulat di Belakang Mapolres Siak

RiauKepri.com, SIAK- Lidah api terlihat begitu besar di belakang Mapolres Siak yang berada di Kecamatan Dayun, Kabupaten Siak, malam ini, Ahad (13/4/2018), pukul 20.05 WIB.

“Di belakang Mapolres Siak ada kebakaran hebat, saya sempat hendak masuk ke dalam untuk mengabdikan kebakaran itu. Namun tidak dibolehkan petugas,” kata Deni, warga setempat ketika dihubungi riaukepri.com.

“Kayaknya kantin yang terbakar, kalau tidak cepat dipadamkan bisa merembes ke Mapolres tu,” sambung Deni sesaat kebarakan itu terjadi.

Baca juga :  Formi Siak Dilantik, Ini Harapan Alfedri

Saat ini, kata Deni yang menghubungi riaukepri.com pukul 20.10 WIB, apa masih membesar dan pertugas kepolisin tampak sibuk. “Saya berdiri di luar pagar Mapolres Siak, dari kejauhan nampak lidah api dan asap mengepul,” ucap Deni.

Kasubag Humas Polres Siak, Bripka Dede Prayoga, ketika dikonfirmasi membenarkan adannya kebakaran di belakang Mapolres Siak.

“Barang bukti kayu yang terbakar, api memang masih menyala namun sudah bisa dijinakan. Mobil pemadam kebakaran dari BOB juga sudah tiba di TKP,” kata Dede.

Baca juga :  Anda Ingin Jadi Anggota Bawaslu, Ini Syaratnya

Dede belum tau apa yang menyebabkan lidah api membakar barang bukti kayu, dan setahu dia di dekat barang bukti itu tidak ada penerangan listrik dari PLN.

“Jelas hal ini kita selidiki apa penyebabnya, yang jelas saat ini kita berupaya memadam api agar tidak menjalar hingga ke Malpolres Siak,” ujar Dede. (RK1)