Rabu, 28 Februari, 2018 3:05 pm

Salam Hormat Syamsuar untuk Antusias Warga Duri

RiauKepri.com, DURI- Luar biasa antusias masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, menyambut kedatangan Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, sehingga berbagai acara tak bisa dipenuhi lantaran tak masuk dalam agenda kampanye.

Cagub Riau nomor urut 1 ini harus mentaati aturan yang telah ditetapkan KPU Provinsi Riau. Sehingga hanya bisa hadir pada acara yang telah masuk dalam jadwal ditetapkan KPU Riau.

Seperti acara reses Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj Farida Hasaad di Simpang Pokok Jengkol Duri yang dihadiri hampir seratusan ibu-ibu. Syamsuar hanya datang memenuhi undangan Hj Farida dan tidak melakukan kampanye dengan masyarakat.

Baca juga :  Malam Tadi, 6 Bangunan Semi Permanen Terbakar di Rumbai

“Saya mohon maaf kepada ibu-ibu yang tadi banyak ingin berdialog dengan saya. Saya harus taat aturan KPU agar perjalanan kami menuju Riau 1 ini tidak ada hambatan,” kata Syamsuar saat meresmikan Posko Relawan Berseri di Jalan Mawar, Rabu (28/2/2018).

“Melalui teman-teman media yang sangat membantu kami dalam mensosialisasikan diri, mohon disampaikan salam saya kepada seluruh masyarakat Duri. Terimakasih telah memberikan doa untuk kami memenangkan Pilkada Riau,” kata Syamsuar menambahkan.

Baca juga :  90 Persen Suara Tanah Putih untuk Syamsuar-Edy Nasution

Selanjutnya, Syamsuar juga menyampaikan saat ini masih banyak masyarakat yang belum tahu kapan tanggal Pemilihan Gubernur Riau ini dilaksanakan.

“Jadi ini perlu juga rutin disosialisasikan kepada masyarakat. Agar golput nantinya tidak terjadi,” imbuh Bupati terpopuler di Riau ini. (RK1)