Jumat, 1 September, 2017 10:02 am

Salat Idul Adha, Syamsuar Bangga pada Bidan dan Lapisan Masyarakat Kerinci Kanan

Riaukepri.com, SIAK–Bupati Siak, Drs H Syamsuar MSi, melaksanakan Salat Idul Adha 1438 H bersama warga Kerinci Kanan di Masjid Alhuda, Dusun Bukit Lajim, Kecamatan Kerinci Kanan, Jumat (1/9/17).

Dalam sambutannya Syamsuar mengatakan, sebelumnya direncanakan Salat Idul Adha ini dilaksanakan di lapangaan namun dikarenakan hujan maka dilaksanakan di dalam masjid.

Syamsuar sengaja Salat Ied di Kerinci Kanan, hal ini bersempena dengan adanya prestasi yang gemilang yang telah diraih oleh bidan Kerinci Kanan yang didukung lurah dan seluruh lapisan masyarakat.

Syamsuar saat menyampaikan sambutan kepada jemaah Masjid Al Huda.

“Prestasi tingkat nasional pelayanan publik alarm persalinan masuk Top 40 pelayanan publik satu-satunya di indonesia,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Ribuan Masyarakat Menyaksikan Pembukaan Tour de Siak

Terkait prestasi tersebut, orang nomor satu di negeri istana itu mengucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat apalagi selaku pemerintah, setiap daerah diminta membuat inovasi pelayanan publik sehingga memudahkan masyarakat.

Wakil Bupati Siak, Alfedri, melaksanakan Salat Ied Idul Adha di Lapangan Siak Bermadah.

“Tanpa kerja keras yang didukung dari semua pihak, maka tidak ada apa-apanya pemerintah ini. Untuk itu saya bersyukur, palayanan alarm persalinan masuk 40 Top pelayanan publik,” kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat sehingga apa yang dilaksanakan akan diberkahi oleh Allah SWT.

Baca juga :  Mendukung Tugas Pokok, DPRD Inhil Teken MoU dengan Kejari

Usai melaksanakan Salat Idul Adha, Syamsuar menyerahkan hewan kurban berupa satu ekor sapi kepada pengurus Masjid Al Huda, Dusun Bukit Lajim, Kecamatan Kerinci Kanan.

Sementara itu, Wakil Bupati Siak, Alfedri, melaksanakan Salat Ied Idul Adha di Lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura. Tampak hadir dalam helat ini, Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan, Sekdakab Siak, Tengku Said Hamzah. (hidayat/rilis)