Kamis, 10 Mei, 2018 9:51 pm

Sambut Puasa Ketua PKK Meranti Bagi Sembako

RiauKepri.com, MERANTI-Dalam rangka menyambut ramadan, kaum dhuafa mendapat perhatian dari organisas sosial kewanitaan PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, berupa pembagian sembako.

Organisasi yang dipimpin oleh Hj Nirwana Sari Irwan ini membagikan sembakon bertempat di Gedung PKK, Jalan Teuku Umar, Kamis (10/5/2018).

“Pembagian sembako ini adalah dalam rangka menjalin silahturahmi dan berbagi kebahagiaan dengan kaum Dhuafa di Meranti, terlebih lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadan,” ujar Nirwana.

Adapun sembako yang dibagikan kepada kaum Dhuafa berjumlah 55 paket, yang terdiri dari beras, gula, minyak makan dan lainnya. Sembako ini diberikan kepada kaum Dhuafa yang berada di Selatpanjang, khususnya di sekitar Gedung PKK Meranti.

Baca juga :  Mantap, Pelajar Siak Lolos Seleksi Kongres Pemuda 33 Negara

“Dengan berbagi dengan kaum Dhuafa dan Farkir miskin ini semoga dapat membersihkan diri dan harta kita, sehingga dalam melaksanakan ibadah puasa nanti kita lebih sempurna,” ucapnya.

Nirwana menghimbau kepada seluruh umat muslim yang ada di Kepulauan Meranti, terutama yang memiliki kelebihan rezeki sama-sama meningkatkan kepedulian terhadap kaum Dhuafa, dengan menggelar kegiatan serupa sehingga saudara saudara kita yang kurang beruntung dapat terbantu.

Baca juga :  Genggam Sabu Saat Berkendara, 2 Pria Siberida Diringgkus

“Kepada kaum muslimin di Meranti marilah kita manfaatkan umur kita yang panjang untuk membersihkan diri dan harta yang kita miliki, dengan turut berbagi dengan kaun Dhuafa dan Farkir miskin, semoga pada bulan Suci Ramadhan nanti kita benar benar bisa memgambil hikmahnya,” ujar Nirwana. (RK6/rls)