Sabtu, 12 Mei, 2018 5:57 pm

Sambut Ramadhan, PD Gelar Acara Berbagi dan Bedah Mushalla

RiauKepri.com, PEKANBARU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H, DPD Partai Demokrat Riau menggelar acara berbagi bingkisan sembako dan bingkisan untuk anak yatim dan warga kurang mampu. Selain itu, PD Riau juga menyelenggarakan bedah Mushalla Attaqwa yang letaknya berhampiran dengan Kantor DPD PD Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru.

Kegiatan berlangsung Sabtu (12/05/2018) pagi. Untuk kegiatan penyerahan sembako dan bingkisan berlangsung di halaman Kantor DPD PD Riau. Menariknya, kegiatan ini dihadiri oleh Sekjend DPD PD DR. Hinca IP Panjaitan XIII SH, MH, ACCS dan juga Cagubri yang juga kader Partai Demokrat H. Firdaus, ST, MT.

Bingkisan dan paket sembako diserahkan langsung oleh Sekjend Hinca Panjaitan didampingi Ketua DPD PD H. Asri Auzar, SH, M.Si, Sekretaris DPD Eddy A Mohd. Yatim, S. Sos, M. Si, H Firdaus, dan disaksikan oleh sejumlah Ketua DPC dan jajaran pengurus DPD PD Riau.

Baca juga :  Kedai Cahaya Pekanbaru Kenalkan Sajian Baru Buka Puasa Lewat Kuis Berhadiah

Terkait acara ini, Hinca menyebutkan, apa yang dilakukan DPD PD Riau ini merupakan bentuk kepedulian PD kepada masyarakat sekitarnya. Ini sesuai dengan tagline PD, Peduli dan Beri Solusi.

Kehadiran Sekjend DPP PD tersebut di Riau, dalam rangka konsolidasi partai. Selain itu, juga membahas persiapan kedatang SBY dan AHY ke Riau dalam rangka Tour de Sumatera.

Dijadwalkan, Ramadhan nanti SBY akan keliling Sumateran termasuk ke Riau. Di Riau, Ketua Umum PD tersebut dijadwalkan selama tiga hari. SBY ke Riau setelah nantinya dari Sumut.

Baca juga :  Pacar Tapi Begal, Begini Ceritanya

Rencananya, SBY dari Sumut ke Riau menggunakan Bus. Sepanjang perjalanan mantan Presiden RI itu akan mampir di sejumlah tempat di Riau.

Usai penyerahan bingkisan, acara dilanjutkan dengan bedah Mushalla Attaqwa. Mushalla yang tak jauh dari Kantor PD itu, kini sedang direnovasi yang dilaksanakan oleh DPD PD Riau.

Oleh PD Riau, Mushalla ini ke depan akan ditingkatkan statusnya menjadi masjid. Dalam kegian bedah ini, ditandai dengan pengecoran dan pelatakan batu pertama. (RK2)