Kamis, 8 Maret, 2018 7:39 pm

Santak, Dalam Sehari 7 Kali Gadis di Bengkalis Ini Kena “Gasak”

RiauKepri.com, BENGKALIS- Alamak, gadis 16 tahun ini azab kena gasak JP (30), pemilik warung tuak di Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Dalam sehari santak alias penuh disetubuhi sebanyak tujuh kali.

Terungkapnya kasus ini ketika korban tidak pulang ke rumah dari malam hingga pagi. Saat pulang, nenek korban curiga dan menanyakan kenapa cucunya.
Korban pun mengaku telah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan JP.

“Korban mengaku dirayu tersangka JP dan dipaksa untuk berbuat tersebut, padahal mereka tidak memiliki ikatan pernikahan,” ujar Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni.

Baca juga :  Ada Apa Puluhan Lansia di Pekanbaru Tersenyum-senyum?

Nenek korban berinisial NH yang tidak terima perlakuan tersangka,
melaporkan JP ke Polsek Mandau.

Setelah mendapat laporan dari korban dan keluarganya, penyidik Reskrim Polsek Mandau langsung melakukan penyelidikan. Petugas mencari keberadaan tersangka
pelaku untuk menindaklanjuti laporan itu.

Akhirnya, polisi berhasil menangkap JP saat berada di warung tuak. Konon, tersangka pelaku diketahui kerap menjual minuman keras itu ke warga yang datang.

Baca juga :  Seleksi STQ Tualang Dimulai, Ini Sasarannya

Kepada polisi tersangka JP mengakui perbuatannya, dia merayu dengan janji akan menikahi korban jika hamil. “Ada 7 kali saya melakukan berhubungan badan dengan pada dalam pada malam itu,” kata JP kepada polisi.

Perbuatan JP ini, kata Abas, merupakan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat 2 Jo pasal 82 ayat 1 Undang-undang nomor 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak. (RK1/*)