Minggu, 18 Maret, 2018 9:57 pm

Santri dan Santriwati Khusuk Mendokan Edy Nasution

RiauKepri.com, INHU Santri dan Santriwati di Pondok Pesantren Khairul Ummah mendoakan Edy Nasution terus diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran dalam setiap usahanya.

Doa dilaksanakan usai Salat Maghrib berjamaah di Masjid Komplek Pondok Pesantren dan dipimpin langsung Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah, KH Muhammad Mursyid MPdi. Ratusan santri terlihat sangat khusuk mendoakan untuk Edy Nasution.

Sebelum melaksanakan salat maghrib berjamaah, Edy Nasution beserta KH Muhammad Mursyid sempat berkeliling Pondok Pesantren Khairul Ummah, melihat bagaimana kondisi pondok pesantren yang diresmikan oleh Gubernir Riau Soeripto tanggal 24 Nopember 1995, silam.

Baca juga :  Mantap, LAM Tiga Kepenghuluan di Rohil Nyatakan Sikap Dukung Syamsuar-Edy Nasution

“Kita berharap dan mendoakan apa yang menjadi niat baik Syamsuar – Edy Nasution diijabah oleh Allah SWT. Kita juga berharap apa yang menjadi cita-cita Syamsuar – Edy Nasution dapat tercapai dengan baik,” kata KH Muhammad Mursyid.

Usai melakukan salat maghrib berjamaah di Pondok Pesantren Khairul Ummah, Edy Nasution melaksanakan kampanye dialogis di rumah Syamsul Bahri Jalan Sudirman, Desa Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Baca juga :  Sudah Dua Minggu,  Gas Elpiji 3 Kg Langka di Sungai Pakning

“Saya sangat berterimakasih atas doa yang sudah diberikan oleh santri dan santriwati kepada saya usai salat maghrib tadi,” ujar Edy Nasution. (RK1/*)