Senin, 5 Maret, 2018 7:26 pm

Santuni Janda Duafa, Wan Kenz Didoakan Jadi Pemimpin Muda Amanah

RiauKepri.com, BATAM- Politisi muda Batam, Wan Kenz kembali santuni janda duafa di Kecamatan Bengkong dan Batuampar, Minggu (4/3/2018). Puluhan paket sembako dibagikan kepada para lansia dan warga kurang mampu.

Sesaat setelah memberikan paket sembako, seorang ibu-ibu mendoakan Kenz agar menjadi pemimpin Batam masa depan yang amanah dan selalu peduli terhadap nasib rakyat kecil.

“Nak saya doakan semoga jadi pemimpin yang amanah. Semoga tercapai apa yang dicita-citakan,” kata seorang ibu bernama Sri (65), sambil menyalami Wan Kenz.

Baca juga :  Wah! Edy Natar Nasution Buka Rahasia Syamsuar

Perempuan warga Kelurahan Batu Merah itu mengaku sangat senang didatangi anak muda yang punya kepedulian yang tinggi seperti Kenz. Sebab di usia senjanya tak banyak yang bisa ia lakukan untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Anak-anak sudah berkeluarga semua, kadang ada ngasih belanja tapi buat mereka aja kadang tidak cukup. Saya juga tidak mau menyusahkan mereka,” ungkapnya.

Wan Kenz sendiri mengaku gembira bisa bersilaturahmi langsung dengan warga yang mungkin selama ini sering terlupakan dan nyaris tak tersentuh bantuan. Ia pun mengungkap rasa syukur bisa langsung berkenalan, bertatap muka dan mendengar aspirasi warga.

Baca juga :  Kemenko Maritim akan Audit Delapan Perusahaan Limbah di Kepri

“Alhamdulillah, saya bersyukur masih diberikan rejeki sehingga bisa berbagi. Anggap saja ini salah satu cara berbakti kepada orang tua. Karena saya menganggap mereka seperti Ibu saya sendiri,” pungkasnya. (naid)