Minggu, 27 Agustus, 2017 10:07 am

Sayang Anak, Nyawa Ayah Melayang

RiauKepri.com, INHIL–Begitulah rasa sayang seorang ayah terhadap anaknya sehingga tidak melihat maut sudah nenanti di depan mata ketika diminta mengambil layang-layang yang tersangkut di kabel bertegangngan tinggi.

 

Kisah inilah yang dialami Sunjaya (40), petani di Blok D Desa Danau Pulai Indah, Kecamatan Kempas. Nyawa melayang kesetrum listrik tegangan tinggi, Sabtu (26/8/17) sekira pukul 16.45 WIB.

 

Kapolres Indragiri Hilir, AKBP Dolifar Manurung SIK MSi, melalui Kapolsek Kempas, AKP Andriyanto SIK, kepada wartawan membenarkan kejadian. Katanya, kasus ini berawal saat sang anak bermain layangan di depan rumah.

Baca juga :  Kapolda Riau: Malam Ini Damai, Pilkada Nanti Harus Damai, OK

 

Naat itu datang, alih-alih layang-layang anak korban tersangkut di kabel PLN. Anak korban kemudian meminta kepada ayahnya untuk mengambilnya.

 

Sebagai ayah, Sunjaya coba memenuhi keinginan anaknya dengan galah berpengait yang tangkainya terbuat dari besi dan mencoba mengambil layangan.

 

“Tidak lama kemudian, korban terlihat sudah tergeletak dan kejang-kejang. Melihat kondisi korban, anak korban yang bernama Lukman langsung memberi tahu tetangga dan segera mengevakuasi korban ke dalam rumah,” kata Andriyanto.

Baca juga :  PT SMF Kerahkan Helikopter Water Bomber,  Padamkan Titik Api di Sepahat

 

Selanjutnya menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Danau Pulai Indah, Aipda Tumin Prayitno. Seiring dengan hal itu, tim medis juga datang namun diketahui nyawa ayah Lukman sudah tak ada lagi.

  • Hidayat/*