Jumat, 4 Agustus, 2017 11:02 am

Sebelum Meninggal Dunia, Ini Pesan Dokter Ryan Thamrin

RiauKepri.com PEKANBARU — Dunia kedokteran sekaligus dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Pembawa acara Dr OZ, Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat 4 Agustus 2017. Almarhum kelahiran Tanjungpinang yang juga pemenang Abang Jakarta 2003 menghembuskan napas terakhirnya pukul tiga dini hari. Dari akun Instagram rekan sejawatnya, Reisa Brotoasmoro mengungkapkan rasa duka citanya.
“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari,” tulisnya hari ini di akun @reisabrotoasmoro.
Reisa pun mengatakan, rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan siang ini setelah salat Jumat di Pekanbaru.
“Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. Selamat jalan ya Ian……… my heart is broken… but I’ll try to be strong… saya harus ikhlas.. but I’m sure gonna miss you deeply… ???? don’t know what else to say… my best partner gone too soon… #drozindonesiaberduka.”
Dua hari sebelum meninggal dunia, Ryan Thamrin sempat mengunggah sebuah video pendek yang berisikan pesan positif agar tidak menilai orang karena fisiknya saja. Ia pun memberi contoh kisah nyata dari seorang gadis Korea yang sering disebut Orangutan, namun ia berubah setelah melakukan operasi plastik di rahangnya.
“Berpikirlah positif. Semoga jadi inspirasi. Bagaimana menurut Anda? #operasiplastik #plasticsurgery #koreaselatan,” tulis Ryan Thamrin dalam keterangan video.
Sementara itu, akun media sosial dokter Ryan Thamrin langsung dibanjiri ungkapan duka. Kematian dokter ganteng ini menghebohkan. Publik tidak menyangka Ryan pergi begitu cepat. Penyebab kematiannya mulai menjadi perbincangan.
Ada netizen yang menyebut dokter Ryan Thamrin meninggal karena terjatuh. “Dapat info katanya jatuh dari kamar mandi. Semoga khusnul khotimah,” kata seorang netizen.
Namun, netizen lain mengatakan jika dr. Ryan Thamrin sudah menderita sakit sejak lama. Tidak dijelaskan apa penyakit yang dideritanya. Hingga saat ini penyebab kematian dr. Ryan Thamrin masih simpang siur. Belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga.
Dr. Ryan Thamrin tergolong aktif di dunia hiburan. Dokter Ryan Thamrin pernah menjadi cover boy majalah Aneka Yess!, Abang Jakarta tahun 2003, dan presenter program Dr. OZ Indonesia di Trans TV.(RK/BBS)
Baca juga :  Bupati Inhil Intruksikan Camat Kateman Akomodir Pelayanan KTP Elektronik