Senin, 31 Juli, 2017 9:37 am

Seharian tak Pulang, Pelajar di Kampar ‘Dirogol’ Pacar Dalam Gubuk

Tersangka cabul yang diamankan Polsek Tapung.

RiauKepri.com, KAMPAR– FH (16 tahun), seharian tak pulang ke rumah. Orang tua risau dan begitu ketemu, ternyata anaknya pergi bersama sang pacar dan dari muluk salah seorang pelajar SMK di Kampar ini, terungkap mereka telah melakukan hubungan suami istri pada sebuah gubuk kebun sawit.

Tak terima anaknya diperlakukan demikian, orang tua FH melapor Polsek Tapung, tak lama kemudian tersangka KS (21 tahun) pun berhasil diamankan polisi. “Benar adanya laporan tersebut, tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,”  kata Kapolres Kampar, AKBP Deni Okvianto melalui Kapolsek Tapung, Kompol Indra Rusdi, kepada wartawan.

Baca juga :  Danrem Edy Natar: Kebhinekaan dan Keberagaman Kehendak Allah

Sejumlah keterangan yang berhasil dihimpun, Sabtu (29/7/17) sekitar pukul 06.30 Wib, seperti biasa FH berangkat ke sekolah di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar. Tak biasanya, hingga petang hari korban belum juga pulang ke rumah. Orang tuanya risau dan mencari anaknya kemana-mana, namun upaya ini tidak membuahkan hasil.

Keesokan harinya, Minggu (30/7/17) sekitar pukul 05.30 WIB, salah seorang keluarga berjumpa dengan FH di Kota Batak, Desa Pantai Cermin. Korbanpun dibawa pulang ke rumah, kemudian ”diintrograsi.”

Korban begitu lugu mengakui dia pergi bersama KS dan telah digauli, berhubungan badan layaknya hubungan suami istri. Perlakuan ini bukan untuk pertama kali, namun yang kedua kalinya. Cuma kasus pertama FH lupa kapan kejadian persisnya. Yang jelas, perbuatan kedua itu dilakukan Sabtu (29/7/17), di sebuah gubuk perkebunan sawit di Dusun Kota Batak, Desa Pantai Cermin.

Baca juga :  Semarak Pembukaan Porprov di Kampar Dihantam Hujan Lebat

Orang tua korbanpun melapor kejadian tak senonoh itu kepada polisi, dan Unit Reskrim Polsek Tapung berhasil membekuk tersangka pelaku saat berada di Desa Kijang Rejo, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. (RK1)