Rabu, 16 Agustus, 2017 5:39 pm

Sekitar TKP Penemuan Mayat di Sagulung Sempat Terjadi Lakalantas

RiauKepri.com, BATAM — Sosok mayat yang ditemukan di gorong-gorong simpang Perumahan Medio Raya, Tembesi, Sagulung, Batam, hampir dapat dipastikan korban kecelakaan lalu lintas. Dugaan ini diperkuat dengan peristiwa beberapa hari sebelum di sekitar lokasi penemuan mayat.

Keterangan yang berhasil dirangkum RiauKepri.com, Rabu (16/08/2017) menyebutkan, tiga hari sebelumnya, Minggu sempat terjadi kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di sekitar TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) penemuan mayat. Seorang dari dua yang berboncengan dengan sepeda motor, mengalami cedera dan seorang lainnya tak ditemukan.

Baca juga :  Emak-emak Ini "Mengentang" Sambil Terpekik di Mapolda Riau, Ngapa Ngentam?

Lakalantas tersebut terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dinihari dan kondisi saat itu memang sedang gelap. Salah seorang korban Lakalantas diduga masuk bak kontrol, kemudian, Selasa pagi (15/07/2017), baru ditemukan mengapung di gorong-gorong oleh tukang/ pedagang gerengan.

Hanya saja sampai berita ini siap dibuat, belum diperoleh keterangan sebab terjadinya Lakalantas tersebut. Kuat dugaan peristiwa ini merupakan kecelakaan tunggal dan tak begitu banyak yang mengetahuinya lantaran terjadi pada waktu sepi.

Baca juga :  Prestasi Pemuda Bintan Kian Membanggakan

Seperti diberitakan, korban ditemukan sudah dalam kondisi memprihatinkan. Biji matanya keluar, kulit kepala terkelupas, mulut ternganga, dan dahi sebelah kanan luka berlubang.

Ketika itu korban mengenakan celana jeans warna biru, tali pinggang warna cokelat, baju kaos hitam bertuliskan Guess 1981, dan gelang silver pada lengan kiri. Dalam sakunya polisi menemukan remot motor dan sekitar TKP ada serpihan body motor merk Suzuki. (RK-4)