Selasa, 13 Februari, 2018 12:17 pm

Seligi Ladies Bike, Hidup Sehat Bersama Polwan Polda Kepri

RiauKepri.com, BATAM – “Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” itulah salah satu pepatah yang sering digaungi oleh pecinta olahraga tanah air.

Mengikuti tuntutan pekerjaan, Polri sebagai abdi negara yang setiap waktu harus siap siaga dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tentunya membutuhkan fisik yang kuat dan tubuh yang bugar.

Salah satu cara membuat badan tetap sehat dan bugar adalah tetap melaksanakan olahraga. Itulah hal yang selalu diingatkan oleh orang nomor 3 di Polda Kepri yakni Irwasda Polda Kepri Kombes Heru Pranoto kepada anggotanya. Irwasda polda kepri telah membentuk club sepeda yang diawaki para Polwan cantik Polda Kepri dengan nama Seligi Ladies Bike yang telah berlangsung selama 2 bulan ini.

Baca juga :  Ini Harapan Wabup Ngesti Kepada Perusahaan yang Beroperasi di Natuna

Kegiatan ini tentunya di prakarsai oleh Irwasda Polda Kepri dibawah lindungan Kapolda Kepri Irjen DIdid Widjanardi dan Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri Halimansyah dengan Koordinator Kompol (Polwan) Yunita Stevani. Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan soliditas Kepolisian bersama masyarakat untuk mewujudkan hidup yang sehat. (r/helmy)