Kamis, 22 Februari, 2018 9:15 pm

Setda Cup Futsal Ajang Menjalin Silaturahmi

RiauKepri.com, SIAK – Asisten Administrasi Umum Setda Kab. siak H. Jamaluddin buka pertandingan Setda Cup Futsal 2018 bertempat di lapangan Baday Futsal Tengku Buang Asmara, Kamis(22/2/18).

Dikatakan Jamaluddin, tujuan diadakan pertandingan futsal merupakan sebagai ajang menjalin silaturahmi antar bagian Sekretariat Daerah serta sebagai bagian dari olahraga yang paling digemari saat ini.

Ia berharap, dengan adanya pertandingan ini bisa memberikan semangat olahraga yang tinggi, namun yang paling ia harapkan agar menjaga sportifitas saat pertandingan.

Baca juga :  Tomas Tenanyanraya Mengaku Seperti Mimpi Duduk Bersama Syamsuar

“tentunya ini bisa memberikan hal yang positif Serta menjadi kita sehat dengan berolahraga, dan kami memberikan apresiasi dengan diadakannya pertandingan ini.selain itu, diharapkan cabang olahraga lainnya juga bisa diadakan pertandingannnya”,terang Jamaluddin.

Untuk diketahui, pertandingan Setda Cup Futsal merupakan yang ke 3 kalinya telah diadakan setiap tahunnya, yang di ikuti sebanyak 12 tim dengan masing bagian terdiri dari 2 Club baik A maupun B. (RK1)