Selasa, 25 Juli, 2017 8:01 am

Setelah 2 Tahun Naik Ojek, Ketua KPU Kepri Dapat Mobil Dinas Baru

RiauKepri.com, TANJUNGPINANG – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Riau hari ini menerima satu unit mobil dinas Toyota Inova. Mobil tersebut langsung diserahkan Gubernur Kepri, Nurdin Basirun kepada Ketua KPU Kepri, Said Sirajudin.
Seperti heboh diberitakan, sejak tahun 2015, mobil dinas yang dipinjam pakai Ketua KPU Kepri untuk operasional di Tanjungpinang, sudah ditarik oleh Pemerintah Provinsi. Sejak saat itu jugalah, Ketua KPU hanya naik ojek sebagai alat transportasi dalam melaksanakan kegiatan di Tanjungpinang.
“Alhamdulillah, setelah menunggu selama 2 tahun, akhirnya dapat juga satu unit mobil. Walaupun sebenarnya masih kurang… hehehe..” ujar Ketua KPU Said Sirajudin.
Info yang didapat, penarikan mobil dinas yang dipakai Ketua KPU Kepri tahun 2015 lalu itu, terkait dengan masa sewa mobil yang sudah habis. “Jadi, sebenarnya yang dipakai KPU saat itu, bukanlah mobil dinas Pemprov, tetapi mobil yang disewakan untuk kegiatan KPU, ujar sumber di lingkungan sekretariat Pemprov Kepri.
Saat itu, Biro Perlengkapan Pemprov berjanji akan mengganti mobil dinas untuk KPU Kepri. Dan baru saat ini, penyerahan mobil untuk operasioanl KPU Kepri baru terwujud. (RK/AR)
Baca juga :  PAN Riau Serahkan Rekomundasi Dukungan Kepada Syamsuar