Rabu, 16 Mei, 2018 12:34 pm

Sosok Ipda Auzar yang Gugur Melawan Teroris Dimata Edy Nasution

RiauKepri.com, PEKANBARU– Gugurnya Ipada Auzar, menjadi duka mendalam bagi calon Wakil Gubernur Riau, Edy Nasution. Pasalnya, mereka berdua tercatat sebagai jemaah di Masjid Nurul Yakin yang berada di Jalan Hang Tuah, Sail.

”Saya kenal dengan Almarhum, karena kami jemaah di Masjid Nurul Yakin. Bahkan, subuh tadi saya masih berjemaah Salat Subuh dengan beliau,” kata Edy Nasution.

Di mata Edy Nasution, Ipda Auzar adalah salah seorang anggota kepolisian yang terhitung taat beribadah. Selain itu, Almarhum juga seorang yang berpewatakan hidup sederhana dan santun. ”Saya sangat berduka dan semacam tak percaya, baru saja subuh tadi kami bertegur sapa usai Salat Subuh berjemaah, siang ini saya mendapat kabar almarhum sudah tiada lagi. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga Almarhum khunul khotimah,” doa Edy Nasution.

Baca juga :  Napi Teroris yang Tewas Dalam Kerusuhan Mako Brimob Ditangkap di Pandau
Ipda Auzar

Menyusul kabar Ipda Auzar gugur dalam menghadang sekelompok orang, sejumlah ucapan duka cita lewat pesan WhatsApp bertaburan, beitu juga dengan foto Almarhum. Dia yang bertugas di Ditlantas Polda Riau ini menghembus napasnya yang terkahir di ICU RS Bhayangkara. Sebelumnya, saat sekelompok terduga teroris mengendarai mobil Avanza hendak menerobos Mapolda Riau, Ipda Auzar coba memeriksa namun ditabrak sekelompok orang yang diduga teroris itu. (RK1)