Senin, 14 Agustus, 2017 10:56 pm

Suami Akhirnya Meninggal, Isteri Masih Kritis akibat Kecelakaan di Sekupang

RiauKepri.com, BATAM – Sang suami, Heri Jailani, akhirnya meninggal dunia, sementara isteri masih dalam keadaan kritis dan kini dirawat di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK). Pasangan suami isteri ini merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin siang (14/08/2017) sekira pukul 13.00 WIB.

Informasi yang diperoleh RiauKepri.com, Heri Jailani berasal dari Pulau Panjang, Kecamatan Galang, dengan pekerjaan yang tidak tetap. Sang isteri disebut-sebut berasal dari Sumatera Selatan, hari-hari bekerja sebagai TKW di Singapura. Mereka saat ini memang tinggal di Sekupang.

“Isterinya belum lama pulang dari Singapura, tapi tak jelas untuk keperluan apa dan tujuannya ke mana mereka pergi berboncengan dengan sepeda motor. Mungkin juga cuma mau jalan-jalan, tetapi nasib sedang tak bagus hingga terjadilah kecelakaan itu,” ujar sumber yang sama-sama berasal dari Pulau Panjang.

Baca juga :  Rumah Tahfidz, Benteng Generasi Muda Bintan

Ketika berpergian, anak mereka satu-satunya diikutsertakan. Meskipun digambarkan kecelakaan tersebut cukup mengerikan, sang anak, kata sumber, tak mengalami cedera apapun, dan kini tinggal bersama keluarga ayahnya di Pulau Panjang, setelah sempat diamankan di Polres Batam.

Seperti diberitakan media online ini, kedua korban semula dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross. Kuat dugaan, dalam perjalanan menuju rumah sakit, Heri Jailani sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Belakangan dikabarkan sang isteri dibawa ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan dan tetap dalam keadaan kritis tak sadarkan diri.

Baca juga :  Hari Sumpah Pemuda, SMPN 1 Meral Gelar Fashion Show

Sampai saat ini belum diperoleh informasi sebab dan kronologid kecelakaan, tetapi hampir dapat dipastikan suami-isteri itu tergilas mobil. Berdekatan langsung dengan lokasi pasangan suami-isteri itu tergeletak adalah mobil avanza yang dikendarai seorang perempuan muda berbaju merah.

Menurut sumber, beberapa waktu lalu kecelakaan lalu lintas di Sei Temiang, Sekupang, merenggut nyawa abang Heri Jailani. “Abangnya itu merupakan korban tabrak lari,” ujar sumber. (RK – 4)