Kamis, 17 Mei, 2018 11:29 pm

Subhanallah, Istri Kompol Farid Korban Teroris di Riau Bercadar

RiauKepri.com, PEKANBARU- Ada pemandangan menarik ketika Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk para korban aksi terorisme yang menyerang Mapolda Riau, ternyata istri Kompol Farid mengenakan jilbab panjang dan bercadar.

Foto istri Kompol Farid dikunjungi Tito di Rumah Sakit Bhayangkara
ini, dalam sekejab mata beredar di dunia maya, media sosial.

“Istri dari Kompol Farid yang dibacok kemaren saat penyerangan Mapolda Riau, menerima tanda kenaikan pangkat suaminya dari Kompol menjadi AKBP. Subhanallah, istri beliau ternyata bercadar, ternyata dua korban penyerangan juga Ahlusunnah Waljamaah,” kita Iid, salah seorang warga Pekanbaru.

Baca juga :  Terduga Teroris Serang Mapolda Riau Bawa Bom Tipuan 
Istri Kompol Farid saat menerima kenaikan pangkat suaminya dari Kapolri Tito Karnavian.

Sebagai mana diketahui, sehari setelah penyerangan sekelompok orang ke Mapolda Riau, Kamis (17/5/2018), Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menjenguk para korban aksi terorisme di Riau. Para korban yang masih dirawat di RS Bhayangkara Pekanbaru diberi semangat orang nomor satu di kepolisian Indonesia itu.

Korban aksi teroris yang dijenguk itu, jurnalis Tvone Ryan Rahman, Kompol Faridz Abdullah yang kini dinaikkan pangkatnya menjadi AKBP, serta Bripka John Hendrik naik menjadi Aipda.

Baca juga :  Penyerang Polda Riau Satu Jaringan dengan Mako Brimob

“Dua personel Polda Riau dinaikkan pangkat luar biasa, AKBP Faridz dan Aipda John Hendrik,” ujar Tito, di Pekanbaru.

Tito menyebutkan, pihaknya memang menaikkan pangkat setingkat bagi anggota polisi baik yang menjadi korban maupun yang berhasil melumpuhkan para terduga teroris. (RK1/*)