Minggu, 15 April, 2018 7:34 pm

Suguhan Tiga Penari Erotis, Pesta Rakyat 3 S di Engku Puteri Heboh, Ini Kata Walikota Batam

Wali Kota Batam Kecewa dan Kapolresta Barelang Bertindak Cepat

RiauKepri.com, BATAM – Suguhan tiga penati erotis yang tampil dengan balutan merah dan celana pendek hitam dalam rangka pelantikan pengurus DPP Penjaga Marwah Rudi (PMR), di Lapangan Engku Putri, Batam Center, Batam, Sabtu (14/4/2018) jadi heboh.

Pasalnya, salah satu rangkaian yang kegiatan tampilnya tiga penari wanita seksi banyak menarik perhatian penonton dan sempat menghebohkan masyarakat Kota Batam dan Kepulauan Riau.

Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi mengaku kecewa dengan kejadian tersebut. Orang nomor satu di Kota Batam yang sangat menggaungkan dan bertekad membangun kota ini sebagai ‘Batam Kota Bandar Dunia Madani’ mengaku tidak mengetahui adanya tarian seksi yang menghebohkan itu, di tengah acara pelantikan salah satu ormas di Kota Batam.

“Saya tidak tahu acara tersebut,” kata HM. Rudi kepada Riaukepri.com, Minggu (15/4/2018) siang.

Ketika ditanya komentar lebih jauh, Rudi mengaku kejadian tersebut sudah dilaporkan dan diserahkan ke pihak Kepolisian untuk menanggani kejadian yang sempat menghebohkan penonton dan masyarakat kota Batam, serta bahkan menjadi viral di media sosial.

Baca juga :  DP4 Batam Pemilu 2019 Naik Jadi 826.300 Jiwa dengan 6 Dapil

“Lagi ditangani Sat Intel (Satuan Intelkam Polresta Barelang),” ujar Rudi singkat yang mengaku kecewa dengan kejadian tersebut.

Disatu sisi, pihak kepoliian Polresta Barelang langsung bergerak cepat mengambil tindak terhadap yang mencoreng acara pelantikan salah satu ormas di kota Batam. Saat ini, sejumlah orang yang diduga bertanggung jawab dengan kegiatan tersebut serta sederet saksi dibawa ke Mapolresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Hengki yang dihubungi wartawan media ini, mengaku sedang menangani kejadian tersebut. Bahkan pihak kepolisian, katanya, sedang melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang.

“Sedang kita proses pemeriksaan di Polresta Barelang,”ungkap Kombes Hengki, Minggu (15/4/2018) petang.

Seperti diketahui, dari iklan dan banner kegiatan tersebut, diberi nama Pesta Rakyat Batam 3 R (silaturahmi, saudara dan selamanya) dalam rangka pelantikan pengurus DPP Penjaga Marwah Rudi (PMR) yang dilaksanakan Sabtu (14/4/2018) dari pukul 06.00 – 23.30 WIB, di lapangan Engku Putri, Batam Center, Batam.

Rangkaian kegiatan pelantikan DPP PMR diisi dengan kegiatan sosial dimulai dari, cek kesehatan gratis, donor darah dan sunatan massal. Sedangkan acara puncaknnya pesta rakyat bertabur doorprize itu dengan menghadirkan bintang tamu Moses Bradley Titan.

Baca juga :  T Yoga dan Romi Irwansyah Pemuncak Yudisium VI Pascasarjan Unilak

Sedangkan dalam sesi hiburan untuk memeriahkan acara juga diisi dengan kegiatan senam zumba, Sexy Bike Wash,
mandi busa dan machien show. Termasuk special performnya, hijabers fashion show, stand up comedy, country root, live music, dan freestyle motor show.

Sementara itu, Ketua Panitia atau penanggung jawab kegiatan Pelantikan DPP PMR Batam, hingga berita ini naik tayang, belum memberikan konfirmasi atau keterangan resmi atas kejadian tersebut.

Namun yang jelas netizen, di media sosial, sempat heboh dengan komentar beraneka ragam tentang penampilan 3 penari seksi di tengah kegiatan pelantik DPP PMR tersebut. Pada umumnya, mereka mengecam kegiatan yang tidak pantas dipertontonkan bagi khalayak ramai di tengah masyarakat.

Tidak sedikit, yang menghujat dan menyesalkan peristiwa yang juga sempat ditonton dari berbagai kalangan yang hadir termasuk anak-anak, remaja dan dewasa. Dan begitu juga tidak sedikit yang larut menyaksikan langsung penampilan tiga penari seksi dengan goyang erotis tersebut. (helmy)