Sabtu, 19 Agustus, 2017 12:35 am

Sungai Pakning Kelurahan Terbaik Se Kabupaten Bengkalis

RiauKepri.com, BUKITBATU – Kecamatan Bukit Batu berhasil merebut 4 piala dari berbagai kategori lomba tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2017 yang diserahkan oleh Bupati Amril Mukminin, Jumat (18/8/2017) sore.

Adapun beberapa prestasi yang diraih Kecamatan Bukit Batu dalam lomba tahunan Pemerintah Kabupaten Bengkalis tersebut antara lain :

Juara 1 Lomba Kelurahan se Kabupaten Bengkalis, yang diraih oleh Kelurahan Sungai Pakning Lurah : Risky Afriandy, SSTP, M.Si

Juara 2 lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) se Kabupaten Bengkalis

Juara 3 Lomba Kebersihan Tingkat Kecamatan se Kabupaten Bengkalis dan

Juara 2 Lomba Desa se Kabupaten Bengkalis yang di raih oleh Desa Buruk Bakul (Pj Kepala Desa M. Yusuf )

Camat Bukit Batu Reza Noverindra,S.STP, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis dan juga Pemerintah Kabupaten yang telah memberikan penilaian secara objektif. Camat juga mengucapkan rasa syukurnya atas perolehan prestasi yang diraih Kecamatan yang dipimpinnya pada tahun 2017 ini.

Baca juga :  Listrik Padam, Gudang PDAM Bengkalis Ludes

“kita bersyukur tahun ini mendapatkan juara di berbagai kategori lomba tingkat Kabupaten Bengkalis , dan ini merupakan hadiah yang kita berikan kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu yang telah memberikan dukungan dan berpartisipas selama ini, semoga tahun depan jauh lebih baik lagi dari pada tahun ini,” tutur Reza didampingi Kepala Kelurahan Sungai Pakning Risky Afriandy.

Sebagai informasi Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jumat (18/8/2017) sore memberikan penghargaan kepada kecamatan dan desa terbaik dengan beberapa kategori bertempat di pendopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

Adapun kecamatan yang mendapat penghargaan dengan masing-masing kategori dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis, yakni; untuk Kategori Evaluasi Kinerja Kecamatan Terbaik tahun 2017 di raih Kecamatan Rupat, disusul Kecamatan Bukit Batu sebagai terbaik dua, dan terbaik tiga diraih Kecamatan Mandau.

Selanjutnya untuk kategori Kota Sehat, pada tahun ini juara 1 diraih Kecamatan Mandau, sedangkan juara II di raih Kecamatan Bantan dan Kecamatan Bukit Batu meraih juara tiga.

Baca juga :  JE, Syamsuar Orangnya Bersih Layak Memimpin Riau

Kemudian Kategori Lomba Desa. Juara 1 diraih Desa Parit Kebumen, Kecamatan Rupat, disusul Desa Buruk Bakul, Kecamatan Bukit Batu dan juara 3 Desa Selat Baru, Kecamatan Bantan.

Bupati Amril berharap, penghargaan yang diterima hendaknya menjadi spirit untuk lebih melakukan kerja keras dan penuh disiplin, sesuai tema HUT ke-72 Kemerdekaan RI Tahun 2017, yaitu: “Indonesia Kerja Bersama”.

“Demi kemajuan dan kemakmuran Negeri Junjungan yang sama-sama kita cinta ini, kami berharap semoga penghargaan yang diterima menjadikan kita sebagai sumber daya pembangunan yang bisa “Kerja Bersama” dan “Bersama Kerja”, tentunya kerja dimaksud adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas,” ujar Amril.(RKB)