Rabu, 14 Februari, 2018 6:17 pm

Syamsuar Atur Strategi Menang, Edy Natar Bawa “Karmila” ke Caleg NasDem

RiauKepri.com, PEKANBARU- Setelah meresmikan sejumlah posko relawan serta posko Koalisi Riau Bersatu, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edy Nasution juga menghadiri acara Caleg Vaganza DPD Partai NasDem Pekanbaru, Rabu (14/2/2018) petang.

Dalam kata elu-eluannya, Syamsuar memaparkan bagaimana strategi di lapangan untuk menyampaikan visi misi Syamsuar – Edy Nasution untuk Riau lebih baik.

Ia juga mengucap syukur Alhamdulillah karena mendapat nomor urut 1 di Pilkada Riau 2018. Dimana daerah lainnya di Indonesia yang melakanakan Pilkada serentak ini juga, orang-orang terbaik seperti Ridwan Kamil, Edy Ramayadi, Kofifah, Ganjar Purnomo juga mendapat nomor urut 1.

Bagi Syamsuar, NasDem juga sudah mengantarkannya menjadi Bupati Siak bersama Partai Amanat Nasional. Dan untuk Pilkada Riau, insyaAllah sejarah iti akan terulang lagi dan masih dengan nomor urut 1.

“Apalagi ini bapak dan ibu juga akan mencaleg dan melakukan sosialisasi ke masyatakat. Setiap baleho bapak dan ibu bisa juga dipajang foto kami, untuk sekalian menyampaikan NasDem bersatu, berjuang InsyaAllah menang bersama Syamsuar – Edy Nasution,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Sambut Pilgubri, Bawaslu, KPU dan Polisi Harus Kuat

Syamsuar menyebutkan bahwa ia dan Cawagub Edy Nasution sudah mengunjungi Posko Relawan Bersinar Pekanbaru, posko Kawan SaYe, dan bertemu ramah dengan Paguyuban Sunda Riau.

“Bagaimana strategi kita menarik simpati masyarakat tadi kita bahas di sana. Di paguyuban Sunda itu justru mereka komitmen untuk memenangkan Syamsuar – Edy Nasution mulai dari tingkat Kecamatan hingga Provinsi,” ucap Syamsuar.

Dikatakan Paslon Gubernur Riau nomor 1 ini, Kamis (15/2/2018) ia dan Edy Nasution sudah melakukan kampanye. Khusua untuk 4 daerah yang tertinggi jumlah pemilihnya, yakni Pekanbaru, Indragiri Hilir, Kampar dan Rokan Hilir, Syamsuar harapkan dukungan Koalisi Riau Bersatu yang ada di tingkat Kabupaten.

Baca juga :  Terkait Pelebaran Jalan Sei Panas-Bengkong, Rudi: Ini Bukan Menggusur, Tapi Menertibkan Mereka yang Tidak Tertib
Edy Natar nasution saat menyanyikan lagu Karmila.X

Untuk kampanye perdana, Syamsuar akan turun ke Pasar Tangor Tenayan Raya untuk berdialog dengan pedagang dan masyarakat serta sarapan pagi bersama di pasar tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan kampanye dialogis dengan masyarakat Tenayan Raya dan dilanjutkan Salat Zuhur di Bukitraya. Sedangkan Edy Nasution akan melakukan kegiatannya di Pasar Tampan yang kemudian dilanjutkan dengan kampanye dialogis bersama masyarakat Tampan dan ba’da zuhur ke Payung Sekaki.

“Simpul-simpul yang ada di sekitar acara nantinya silahkan dibawa merapat ke lokasi acara. Saat dialog dengan masyarakat nanti, bisa ditampung apa saja yang disampaikan masyarakat itu. Aspirasi ini bisa juga nantinya diperjuangkan oleh para Caleg,” imbuh Syamsuar.

Setelah ditutup oleh Cagubri nomor 1, Cawagubri Edy Nasution naik ke panggung untuk menyanyikan lagu favoritnya Karmila. (RK1/*)