Rabu, 14 Februari, 2018 3:54 pm

Syamsuar-Edy Ngopi Bersama Sekelompok Anak Muda, Ini Dibicarakan

RiauKepri.com, PEKANBARU- Pasangan Calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar-Edy Natar Nasution, ngopi petang di “markas” Kawan SaYe wilayah Riau yang berada di Jalan Karet, Pekanbaru, Rabu (15/2/2018).

Pada kesempatan itu, Ketua Liga Mahasiswa NasDem (LMN), Ali Akbar, menyebutkan beberapa program yang mereka lakukan dalam mengkampanyekan padangan Syamsuar-Edy Natar Nasution.

Di antara program itu, kata Ali, mereka akan menabur kuisioner
mulai dari kampus hingga ke rumah-rumah warga.

Sementara itu, Sekretaris Kawan SaYe wilayah Riau, Dicky Jordan Johar, menyebutkan kegiatan yang mereka lakukan sifatnya langsung ke masyarakat.

Baca juga :  Ini Secercah Harapan Sultan Panipahan Kepada Syamsuar

“Kami lebih banyak melakukan kegiatan yang bersifat sosial, di antaranya turun ke jalan memberi bunga dan sebagainya tergangung pada moment,” ucap Ricky.

Syamsuar menyambut baik atas dukungan para relawan tersebut, dan saran calon Gubernur Riau ini agar relawan yang berisikan para anak muda ini lebih fokus pada sosialisasi pemilih pemula atau anak muda.

“Pemilih anak muda itu jumlahnya sampai 50 persen, ini harus sama-sama kita garap,” kata Syamsuar.

Baca juga :  Ini Langkah Cepat Meranti Berantas Korupsi

Edy Natar Nasution menambahkan, agar ana-anak muda ini dalam menjalankan program punya tengat waktu sehingga program kerja ke depan dan ke belakang terukur.

Beberapa metode secara tekhinis yang dibentangkan Edy agar anak muda dalam melakukan sosialisasi terukur dan langsung mengenak sasaran yang hendak dituju. (hidayat)