Senin, 19 Februari, 2018 9:30 am

Syamsuar ke Bangkinang, Sejumlah Tokoh Merapat

RiauKepri.com, KAMPAR- Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, Senin (19/2/2018), menggelar pertemuan di Kantin Dicky Ziki, yang berada di Bangkinang Kota.

Tampak hadir dalam pertemuan itu, puluhan datuk, ninik mamak. Di antaranya mantan Bupati Kampar, Teguh Sahono, Ketua Lembaga Adat Kampar, Sartuni, Tokoh Masyarakat Kampar Hulu, H Donald, dan Ketua Kerapatan Adat Rantau Kampar Kiri, Drs Tarlaili.

Dalam pertemuan yang ditaja Parpol Koalisi ini, Syamsuar bercerita majunya suatu daerah atau negara ini, harus disiplin dan ini merupakan gerakan restorasi terhadap Riau lebih baik lagi.

Baca juga :  Masyarakat Siak Sambut Hangat Tim Promosi Unilak

“Disiplin waktu ini adalah kebiasaan saya menjabat Bupati Siak, begitu juga dengan pasangan kita Pak Edy Natar Nasution yang seorang TNI,” ungkap Syamsuar.

Syamsuar menjelaskan, kampanye Pilkada sekarang agak beda, yakni dibagi zonanya agar antara masing-masing Paslon tidak bertemu.

Syamsuar juga berpesan, agar Parpol Koalisi dan relawan untuk menjaga Pilkada aman, nyaman, dan damai. Sehingga Pilgubri 2018 ini bermartabat.

Fenomena Pilkada sekarang, sambung Syamsuar, banyak calon dari TNI di negeri ini, termasuk di Riau. Hal ini adalah salah satu modal menyerap aspirasi masyarakat yang berkeinginan tetap menjaga keutuhan keberagaman suku dan agama sehingga hidup berdampingan, jauh dari perpecahan.

Baca juga :  Alhamdulillah, Siak Sudah Memiliki 56 Kampung Binaan Keluarga Sakinah

“Dengan semangat kebersamaan, kami bisa melaksanakan tugas nantinya dan saling mengisi. Perbedaan kita jadikan kekuatan untuk maju,” ungkap Syamsuar. (hidayat)