Senin, 19 Februari, 2018 4:57 pm

Syamsuar: Menjadikan Pekanbaru Sebagai Jantung Hati Riau

RiauKepri.com, PEKANBARU- Usai memotong pita tanda peresmian Posko Barisan Muda di Jalan Garuda Saksi, KM 2,5, Desa Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, melakukan kampanye dialogis, Senin (19/2/2018).

Sebelum melakukan kampanye dialogis dengan ratusan warga yang didominasi para kaum emak-emak, Syamsuar sempat meninjau ruko Posko Barisan Muda yang berada di bibir Jalan Garuda Sakti itu.

Pada kesempatan itu tokoh masyarakat setempat, Ramdan Sya’i, dalam sambutannya mengatakan, sangat tersanjung karena Pak Syamsuar mau bersilaturahmi dengan warga RW 3/RT 03, Air Putih.

“Semoga kampanye dialogis ini membuka jalan bagi Pak Syamsuar sehingga terpilih menjadi Gubernur Riau,” kata Ramdan.

Baca juga :  Fuady: Kita Adalah Riau, Maka Pilihlah Syamsuar-Edy Nasution

Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada simpatisan yang telah bersedia hadir. “Dengan silaturahmi ini semoga kita saling kenal, memperpanjang ukhuwah Islamiah,” ucap Syamsuar.

Syamsuar juga memperkenalkan dirinya adalah Bupati Siak yang saat ini sedang cuti lantaran mengikuti Pilkada Riau. “Istri saya satu, anak saya tiga semuanya laki-laki. Dua anak laki-laki saya masih lajang. Anak saya yang tua sudah menikah dan saya sudah punya satu cucu. Hanya itu perkenalan saya, bak kata orang kalau tak kenal maka tak sayang,” ucap Syamsuar.

Pekanbaru, kata Syamsuar mengawali kampanye dialogisnya, adalah wajah Provinsi Riau karena ini adalah ibu kota provinsi, makanya meskipun dia menjabat Bupati Siak namun tetap mencintai Pekanbaru meskipun dengan berbagai masalah yang dihadapi masyarakatnya.

Baca juga :  "Ya, Kami Sudah Tau Pak Syamsuar, Insya Allah Nomor 1"

Hal-hal yang perlu diperbaiki Kota Pekanbaru, menurut Syamsuar, terkait masalah sampah, pendidikan gratis, dan kepedulian terhadap kader Pos Yandu.

“Kita akan selalu melakukan perubahan sehingga Pekanbaru menjadi lebih baik, menjadi jantung hati bagi daerah kabupaten/kota yang ada di Riau. Karena Pekanbaru adalah barometer daerah lain dan wajahnya Provinsi Riau,” ungkap Syamsuar. (hidayat)