Sabtu, 10 Maret, 2018 4:01 pm

Syamsuar Semakin Bersinar di Kota Dumai

RiauKepri.com, DUMAI –Kedatangan sosok Calon Gubernur Riau nomor 1, Drs H Syamsuar ke Rumah PAN Kota Dumai, Jalan Dockyard, semakin bersinar dan disambut meriah para simpatisan serta pendukungnya, Sabtu (10/3/2018) siang sekitar pukul 14.15 WIB.

Yel – yel “Syamsuar… Gubernur Riau… Nomor 1.. Menang…” saat menyambut kedatangan Syamsuar ini terus bergema sampai Calon Gubernur Riau nomor 1 ini duduk di tempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Tingginya antusias masyarakat Kota Dumai ini bertemu Syamsuar juga terlihat dari daftar absen kehadiran yang sudah mencapai angka 600-an orang, serta bangku yang disediakan panitia juga tidak mencukupi.

Simpatisan dan pendukungnya dari beberapa Kecamatan ini, datang ke lokasi acara secara berombongan dan mengenakan baju dominan berwarna biru seperti warna lambang PAN. Belum lagi umbul-umbul PAN di sepanjang Jalan Dockyard.

Baca juga :  Polda Kepri Resmi Umumkan Syarat Penerimaan Akpol, Bintara dan Tantama 2018, Ini Jadwalnya

Ketua DPD PAN Kota Dumai, H Hasrizal menyebutkan pendukung dan simpatisan Syamsuar – Edy Natar Nasution yang hadir ini merupakan dari berbagai elemen.

Mulai dari ibu-ibu pengajian, para ketua – ketua RT, sejumlah pendeta, tokoh masyarakat, pemilih pemula, kader PAN, kelompok FPI, serta organisasi lainnya yang menginginkan perubahan Riau lebih baik.

Pendukung memenuhi kursi yang tersedia.

Terlihat juga hadir perwakilan koalisi Karib, Partai NasDem, PKS kota Dumai, Wakil DPRD Provinsi Riau, Sunaryo.

“Terima kasih semua masyarakat yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti acara kampanyr dialogis kita siang ini bersama pak Syamsuar. Mari kita tanyakan langsung dengan beliau apa program unggulannya bersama Edy Natar Nasution,” kata Hasrizal.

Baca juga :  Siak Tandatangani MoU Promosi Wisata

Sebelum dilanjutkan sambutan dari Calon Gubernur Riau, pembawa acara juga membeberkan apa saja keunggulan Syamsuar semasa menjabat Bupati Siak hingga namanya sangat Populer di Riau hingga tingkat Nasional.

Syamsuar merupakan Bupati Siak dua periode yang sudah mendapat 6 kali WTP dalam pengelolaan keuangan daerah. Belum lagi soal perda Zakat yang dibuatnya serta pelayanan satu pintu yang menjadi percontohan oleh Kabupaten Kota yang ada di Indonesia ini. (RK1/*)