Rabu, 21 Februari, 2018 8:33 am

Syamsuar Serapan Pagi dengan Tomas Lintas Etnis, Eeh Ada Ketua Demokrat Inhil

RiauKepri.com, INHIL- Bakal Calon Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSI, menggelar kampanye dialogis di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (21/2/208). Sebelum melakukan helat itu, Bupati Siak dalam masa cuti ini serapan pagi dengan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) lintas etnis.

Di tengah Syamsuar menikmati bakpau dan segelas teh manis di Kedai Kopi Suka Damai, Jalan Sudirman, Ketua DPD Demokrat Inhil, H Syamsudin Uti, yang juga tercatat sebagai wakil calon Bupati Inhil mendampingi HM Wardan, tampak ikut bergabung serapan pagi.

Baca juga :  90 Persen Suara Tanah Putih untuk Syamsuar-Edy Nasution

Kepada wartawan, Syamsudin Uti menyebutkan, kehadirannya bergabung serapan pagi karena sama-sama diusung Partai PAN. Selain itu, Syamsuar adalah kawan akrabnya semasa muda.

“PAN adalah partai yang pertama kali merekomundasi saya dan Pak Syamsuar untuk maju dalam Pilkada Inhil dan Pilkada Riau. Kami sama-sama ke Jakarta mengambil rekomundasinya,” ungkap Syamsudin.

Meskipun dia adalah Ketua DPD Demokrat Inhil, kata Syamsudin, namun PAN lebih dulu merekomundasinya sebagai calon wakil Bupati Inhil.

Baca juga :  Meranti Revitalisasi Pasar Modern, Ini Tujuannya

“Sikap pribadi saya dan Parpol sudah jelas, jadi tak ada masalah. Saya datang ke sini tidak membawa nama ketua Parpol tapi sebagai saya pribadi dan calon wakil Bupati Inhil,” ucap Syamsudin.

Syamsuar menyebutkan, bahwa dia adalah teman baik Syamsudin Uti. “Kan dia kan maju juga diusung PAN dan NasDem,” ujar Syamsuar. (hidayat)