Selasa, 1 Agustus, 2017 10:08 am

Tabrakan Maut, Kadis PMD Kampar Meninggal

Kadis PMD Kampar

RiauKepri.com, KAMPAR–Kabar duka cita datang dari Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Kampar, Surya Budhi, meninggal dunia. Sehari sebelumnya dia mendapat perawatan intensif dari rumah sakit lantaran mobil dinas yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dengan bus ANS.

Dikabarkan, Surya Budhi menghembus napasnya yang terakhir dini hari Selasa (1/8/2017), dan sempat mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Santa Maria, Pekanbaru. Sebelumnya, setelah terjadi kecelakaan di daerah danau PLTA Koto Panjang, Senin dini hari (31/7/17) pukul 1.30 WIB, korban sempat mendapar perawatan di Puskemas Kuok namun dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangkinang.

Baca juga :  Di Sumatra Hanya Siak Dapat Penghargaan di Bidang Kesehatan

Akibat kecelakaan itu, mobil dinas yang digunakan Kadis PMD tersebut hancur di bagian depannya. Dan ketiketika dilarikan ke Puskesmas, Surya Budhi masih dalam kondisi sadar.
“Ya, beliau meninggal dunia. Mari kita doakan semoga beliau meninggal dalam khusnul khotimah. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan oleh Allah SWT,” kata salah seorang Staf Kabid Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dasril, kepada Wartawan. (RK1)