Rabu, 16 Agustus, 2017 1:45 am

Tabrakan Maut Sekitar Orchid Park: Dua Diduga Tewas, Seorang Kritis

RiauKepri.com, BATAM — Dua lelaki diduga tewas dan seorang lainnya kritis dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas tengah malam Selasa (15/08/2017) sekitar pukul 23.00 WIB, di Jalan Raja Haji Fisabilillah, depan perumahan Orchid Park, Batam Centre.

Ketiga korban tersebut berboncengan dengan sepeda motor, bergerak dari arah simpang BNI. Ketika mau berbelok di U-Turn Orchird Park, sepeda motor itu tertabrak mobil truk pengangkut tanah yang melaju dari belakang.

Keterangan yang berhasil dirangkum RiauKepri.com menyebutkan, tabrakan tersebut cukup keras. Dua di antara tiga korban, diperkirakan sudah meninggal di TKP (Tempat Kejadian Peristiwa) dengan kondisi kepala pecah dan seorang lainnya kaki nyaris putus.

Baca juga :  Sebelum Penyerahan Dukungan, Syamsuar Makan Bersama Kader PAN

Mobil truk tersebut sempat naik ke atas pembatas jalan bagian tengah, lalu menabrak dahan pohon hingga patah. Setelah itu mobil mengarah ke sisi jalan bagian kiri. Sedangkan sepeda motor korban masuk ke dalam kolong mobil.

“Yang dua orang, rasanya tak mungkin hidup lagi, karena lukanya cukup parah. Kepala pecah dan kakinya nyaris putus, tinggal kulitnya saja yang menempel. Yang jelas, mereka sudah tak berkutik lagi,” ujar seorang perempuan, yang menyaksikan peristiwa tabrakan tersebut.

Baca juga :  Setidaknya 12.000 Umat Islam Olahraga Sunnah Menyatukan Umat Bersama Aagym

Seorang korban lainnya, kata saksi mata itu, juga mengalami luka cukup serius, namun masih bisa berbicara. Dengan terbata-bata menahan sakit, korban yang masih hidup itu berusaha minta pertolongan. Mereka semua kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. (RK-4)