Kamis, 1 Februari, 2018 3:10 pm

Tim Relawan Pemenangan Syamsuar-Edy Dikukuhkan, Berisikan Semua Elemen

RiauKepri.com, PEKANBARU- Mantan Bupati Siak dua periode (2001-2011), Arwin AS, resmi menjadi Ketua Tim Relawan pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar – Edy Natar Nasution yang diusung PAN, NasDem dan PKS. Tim berisikan semua elemen masyarakat.

Arwin AS dikukuhkan bersamaan dengan Ketua Dewan Penasehat Relawan, Wan Abu Bakar oleh Syamsuar di Ruang Siak Hotel Dafam, Jalan Sultan Syarif Kasim, Pekanbaru Riau, Kamis (1/2/2018) siang.

Dalam kesempatan itu, Arwin AS menyampaikan amanah itu mulanya diakui sangat berat. Namun untuk mewujudkan Riau lebih baik, beliau sangat yakin dengan bersatu dan kerja keras bisa memenangkan Syamsuar – Edy Natar Nasution pada Pilgubri 2018 ini.

Ketua Tim Relawan, Arwin AS, saat berunding dengan Wan Abu Bakar.

“Untuk kemenangan ini perlu kerja keras dan tanpa pamrih. Untuk itu, agar kerja keras ini lebih terarah dan tidak salah langkah, maka perlu komando,” kata Arwin.

Selanjutnya, Arwin sangat yakin bahwa saat ini sudah banyak tim- tim di daerah yang sudah mulai mempromosikan Pak Syamsuar – Edy Nasution.

Baca juga :  Tangisan di Tepi Sungai Subayang Mengantar Syamsuar Pulang 

“Gerakan ini akan berjalan stimultan dan terus berkelanjutan. Namun dalam pertemuan ini, jika tidak semua yang hadir terpilih dalam tim, jangan merajuk. Mari kita bersama tetap memperjuangkan pasangan gubernur kita Syamsuar-Edy Nasution,” kata Arwin.

Untuk tim yang sudah terbentuk di tingkat kabupaten dan kota,  kata Ketua Dewan Penasehat Relawan, Wan Abu Bakar menambahkan, kedepannya diharapkan dapat melakukan kordinasi dengan ketua Tim Relawan, Arwin AS.

“Mari bentuk syaf yang rapat dan rapi dengan tujuan yang sama. Dan kita susun strategi dan langkah-langkah kemenangan pak Syamsuar dan Edy Natar Nasution ini. Kita maksimalkan kerja tim relawan ini,” ujar Wan Abu Bakar.

Demikian juga dikatakan Andi Yusran, saat ini tim relawan sudah melakukan survey dan pendataan di lapangan untuk kekuatan pasangan Syamsuar dan Edy Natar Nasution. “Sepulang dari sini nanti, silahkan buat simpul-simpul pemenangan. Karena mulai 15 Februari kampanye sudah dimulai hingga 25 Juni 2018,” kata Andi Yusran.

Baca juga :  Jadi Gubernur Riau, Syamsuar Tetap tak Akan Berubah

Dalam pertemuan tim pemenangan relawan Syamsuar – Edy Nasution terlihat banyak hadir tokoh-tokoh Riau dari berbagai suku, kalangan pemuda dan mahasiswa serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Tim relawan yang hadir begitu ramai hingga ada yang harus berdiri.

Syamsuar menyampaikan ungkapan terimakasih atas respon dan antusiasnya masyarakat menjadi tim relawan pemenangan Syamsuar – Edy Nasution pada Pilgubri 2018.

“Hari ini kita semua mantapkan strategi dan merangkul semua elemen masyarakat tanpa membedakan suku, agama serta latar belakang lainnya dalam kehidupan bermasyarakat untuk mewujudkan Riau lebih baik,” kata Syamsuar.

Syamsuar mengaku sudah mulai melakukan sosialisasi di berbagai daerah di Riau. “Izin cuti saya sudah keluar mulai 12 Februari sampai 23 Juni. Begitu juga dengan Pak Edy Nasution yang izin cutinya menunggu skep dari Panglima. Mulai penetapan nanti kami akan semakin rutin turun melakukan kampanye dengan masyarakat yang sifatnya dialog,” ucap Bupati Siak dua periode ini. (RK1/*)