Selasa, 20 Februari, 2018 3:51 pm

Tri Mukti Cup Ditutup, Ini Harapan Alfedri

RiauKepri.com, SIAK- Olahraga merupakan salah satu cara untuk menjalin tali silaturahmi, dan meningkatkan kesehatan baik itu jasmani dan rohani.

Hal tersebut dikatakan Plt Bupati Siak, Alfedri, ketika menutup Open Turnamen Tri Mukti Cup, yang digelar di Lapangan Desa Langsat Permai, Kecamatan Bungaraya, Senin (19/2/2018).

Selain itu, Alfedri menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Open Turnamen tersebut, yang merupakan ajang kompetisi dalam mencetak para bibit atlet yang ada di Kecamatan Bungaraya.

“Saya berharap dengan digelarnya kegiatan ini, bisa melahirkan para atlet terbaik dan nantinya bisa bersaing di tingkat provinsi maupun tingkat nasional,” ungkap Alfedri.

Baca juga :  Puisi-puisi Setjangkir Berlian

Tak lupa Alfedri mengucapkan selamat kepada para pemenang atas prestasi yang diraih, dan kepada peserta lainnya agar dijadikan motivasi untuk kedepannya agar bisa meraih juara.

“Jika nanti kalian bisa berprestasi ditingkat nasional bukan hanya orangtua kalian yang bangga, kami selaku pemerintah daerah juga sangat bangga karena kalian bisa membuktikan bahwa anak Siak bisa bersaing dengan anak daerah lainnya,” ucap Alfedri.

Sementara itu, Nuriman, selaku ketua panitia penyelenggara Open Turnamen tersebut menjelaskan, saat ini  terdapat 12 Tim, yang mengikuti Open Turnamen, yang berasal dari Kabupaten Siak, dan juga luar Kabupaten Siak seperti, kabupaten Pelalawan dan kabupaten Bengkalis.

Baca juga :  Catatan Diskusi Mahasiswa Sastra Indonesia FIB Unilak Tentang Puisi Sukmawati "Ibu Indonesia"

“Setelah menjalani beberapa pertandingan, Juara pertama direbut oleh Clube bandar jaya dari Siak Kecik Kab. Bengkalis, dan mendapat uang pembinaan sebesar 10 juta. Mereka juga mendapat bantuan dari pemerintah Kab.Siak”, kata Nuriman.

Sementara untuk juara dua di rebutan oleh KTU Astra gasib, kabupaten Siak dengan hadiah Uang pembinaan sebesar 5 juta rupiah ditambah tropy. (RK1/*)