Rabu, 26 Juli, 2017 2:42 pm

Tubuh Guru PAUD Buat Komplek Chevron Geger, Lebam dan Mulutnya Keluar Air Liur

RiauKepri.com, PEKANBARU–Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan pihak indentifikasi Polresta Pekanbaru, bahwa tubuh Liestiyani Aprilia (37 tahun) Pre- K Teacher American School di American School Kompleks PT CPI, Rumbai Pesisir, terlihat lebam kehitaman dan di mulutnya mengeluarkan air liur.

WakapolrestaPekanbaru, AKBP Edy Sumardy, menjawab RiauKepri.com mengatakan, setelah dilakukan visum et repertum di Rumah Sakit Bhayangkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dan dari hasil komunikasi American School dengan keluarga korban di Kalimantan, bahwa keluarga menerima kematian korban sehingga keluarga meminta  korban cukup divisum, tidak perlu di autopsi. Sesuai rencananya, Kamis (27/7/2017), jenazah korban diterbangkan ke Kalimantan.

Di lapangan, ucap Edy, ketika pertama kali korban yang masih gadis ini ditemukan dalam toilet dengan posisi terlungkup di lantai, dari mulutnya keluar air liur. Selain itu, wajah dan tubuh korban sudah lebam kehitaman. Hal ini diduga korban meninggal karena serangan jantung.

Baca juga :  Pertama Ikut Kejurnas, Atlek Panahan Asal Siak Raih 1 Emas dan 2 Perak

”dr Enru dari rumah sakit PT CPI sempat memberikan pertolongan pertama kepada korban dengan menggunakan alat pemacu jantung sekitar 20 menit namun tidak berhasil dan korban dinyatakan telah meninggal dunia,” jelas Edy.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban pertama kali ditemukan seorang security, Nofri Donal (37), sudah tak bernyawa lagi di toilet tempat dia mengajar, Selasa (25/7/2017) malam. Pengakuan Nofri Donal kepada polisi, sekitar pukul 19.00 WIB dia melakukan pengecekan di area PAUD American School Pekanbaru. Saat itu, ada yang tak lazim karena lampu sekolah masih menyala dan pintu belum terkunci. Merasa tak sedap hati, sang Satpam ini memberanikan diri untuk masuk ke dalam dan mengecek ke toilet.

Baca juga :  Ahmad S Udi Terpilih Jadi Ketua AMSI Riau

Nofri Donal bukan main terkejut, dia menemukan Liestiyani Aprilia dengan posisi terlungkup dia lantai toilet. Sempat berusaha membangunkan korban dengan cara memanggil nama korban. Karena tak ada sahutan, penjaga keamanan setempat ini mengambil keputusan untuk melapor ke pos. Selanjutnya membuat laporan ke Polsek Rumbai Pesisir. (RK-1)