Minggu, 27 Agustus, 2017 9:31 am

Turnamen Clementy Cup Junior 2017, Ajang Pencarian Bibit Sepak Takraw Karimun

RiauKepri.com, KARIMUN — Turnamen sepak takraw clementy cup junior tahun 2017 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu (23/8/2017) dan ditutup Camat Karimun, M Arpan, Sabtu, (26/8/2017) dapat dijadikan ajang mencari bibit pesepak takraw berbakat.

Demikian penegasan ini disampaikan Ketua umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison usai penutupan turnamen sepak takraw clementy cup junior tahun 2017, di lapangan Clementy Tanjungbalai Karimun.

Menurut Jhon, para pemain sepak takraw di turnamen clementy cup junior ini masih berusia muda tetapi sudah berkemampuan dalam mengolah bola. KONI Kabupaten Karimun memberikan apresiasi terhadap club sepak takraw clementy yang telah menggelar turnamen sepak takraw untuk tingkat junior.

Baca juga :  Padi Mas, Corak Batik Khas Bintan

“Turnamen sepak takraw junior ini memang dapat dijadikan sebagai peningkatan olahraga bagi generasi muda. Pesepak takraw yang ikut di ajang Clementy Cup Junior tahun 2017 dapat dipersiapkan sebagai bibit handal Kabupaten Karimun untuk kedepannya,” ujar Jhon Abrison.

Dia juga berharap, cabang-cabang olahraga lainnya bisa mengikuti jejak clementy club untuk menyelenggarakan turnamen tingkat junior untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri yang sebentar lagi dilaksanakan.

Baca juga :  Kampar Siap Tempur Meraih Juara Umum Porprov Riau

Pada turnamen sepak takraw clementy cup junior tahun 2017 ini, akhirnya dimenangkan tim sepak takraw SMAN 2 Karimun sebagai juara pertama setelah berhasil menundukkan tim tuan rumah, Clementy Junior. (RK/FRE)