Jumat, 8 Desember, 2017 4:26 pm

Unilak Raih Peringkat II Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

RiauKepri.com, PEKANBARU–Universitas Lancang Kuning (Unilak) kembali mendapatkan apresiasi, kali ini dari Komisi Informasi Riau (KIP) dalam Anugerah Keterbukaan Infromasi (KI) Publik Award 2017 untuk kategori perguruan tinggi yang diserahkan dalam puncak acara, Kamis, (7/12/2017). Unilak meraih peringkat II untuk keterbukaan informasi public kategori Perguruan Tinggi.

Penyerahan Anugerah KI Award ini langsung diberikan oleh komisoner KI Riau, Jhony Setaiwan Mundung yang diterima Rektor Unilak, Dr Hj Hasnati SH MH.

Baca juga :  Ini Video Semarak Pembukaan Tour de Siak 2017

Rektor Unilak usai menerima piagam penghargaan mengatakan, bersyukur mendapatkan ini untuk terus berupaya memberikan informasi yang transparan dan terbuka, mudah mudahan kedepan dapat terus meningkatkan keterbukaan informasi.

Komisi Informasi Provinsi Riau dalam ajang Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2017 ini membagi menjadi 5 kategori,pertama pemerintah kab/kota,kedua kategori  OPD di lingkungan Pemprov Riau, ketiga kategori BUMD provinsi Riau,keempart kategori perguruan tinggi dan kelima Partai politik.

Baca juga :  Danrem Edy Natar, Ada 3 Hal Bisa Mempengaruhi Manusia

Untuk kategori Perguruan Tinggi Peringkat pertama di raih oleh Universitas Riau.Acara Anugerah KI award ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim,Komisoner KI pusat Cecep Suryadi dan sejumlah bupati/pejabat daerah lainnya. (can)