Selasa, 6 Februari, 2018 12:48 am

Wabup Alfedri Kukuhkan Pengurus Hipemasi Jakarta

RiauKepri.com, JAKARTA – Wakil Bupati Kabupaten Siak, H. Alfedri, menghadiri dan sekaligus melantik Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Siak (HIPEMASI) Jakarta. Perhelatan ini berlangsung di Bellezza Suites Hotel, Jakarta, Ahad malam (4/2/18).

“Semua ini merupakan penerus bangsa. Untuk itu mari berjuang bersama dalam memajukan semangat belajar. Mahasiswa merupakan calon pemimpin bangsa di masa yang akan datang,” ucap H. Alfedri dalam kata sambutannyan.

Baca juga :  Ini Pandangan Bupati Meranti pada Raker Pemerintah Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Daerah

Alfedri menambahkan,kesempatan untuk belajar di Jakarta harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, sehingga mampu meraih kesempatan dan prestasi yang lebih baik lagi. Selain itu, Alfedri menjelaskan juga, memimpin organisasi tidaklah mudah. Ada aturan main yang bisa diterapkan dengan niat yang baik demi mencapai kemajuan bersama dengan keikhlasan.

“Organisasi Hipemasi ini bisa sebagai wadah untuk saling mengingkat tali persaudaraan bersama mahasiswa Riau umumnya, khususnya mahasiswa berasal dari Siak,” jelas Alfedri.

Sebanyak 9 orang pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Siak resmi dikukuhkan oleh Wakil Bupati Siak H. Alfedri. Ketua Hipemasi Jakarta dinahodai Imam Mahmuda dan Wakil Hipemasi Detri Hantoyo. (*)