Senin, 31 Juli, 2017 9:43 am

Wakapolresta Pekanbaru Berikan Motivasi ke SMP Bhayangkari

RiauKepri.com, PEKANBARU — Kehadiran Waka Polresta Pekanbaru, AKBP. Edi Sumardi P. SIK di SMP Bhayangkari, Senin 31 Juli 2017, disambut hangat oleh para siswa siswi. Kunjungan ini mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.
Edy Sumardi bertindak sebagai Pembina Upacara yang diikuti oleh para guru dan staf serta seluruh siswa siswi SMP Kemala Bhayangkari. Dia juga memberikan edukasi dan motivasi kepada putra putri terbaik bangsa disana untuk senantiasa mawas diri serta menghidarai diri dari kenakalan remaja dengan cara tingkatkan iman dan taqwa serta disiplin diri sejak usia dini.
Tak hanya itu. Dia juga membuka kesempatan untuk tanya jawab serta dialog kepada seluruh pengajar.
“Kegiatan kunjungan di SMP Kemala Bhayangkari ini, merupakan salah satu agenda rutin, dan kita terus memberikan motifasi serta arahan dengan cara bimbingan terhadap putra putri kita, agar kelak mereka bisa menjadi sesosok yang kita banggakan semua,” ujarnya.
Kita tahu, lanjutnya, lingkungan saat ini harus dijaga guna mengemas suatu tujuan yang baik, agar apa yang diinginkan terhadap generasi penerus bisa tercapai.
“Harapan kita agar putra putri bangsa memiliki masa depan lebih baik lagi, baik pengabdian terhadap diri sendiri, maupun orang tua dan bangsa serta negara. Terlebih kondisi saat ini, banyak pengaruh di lingkungan. Dan untuk itulah, semua peran harus bersedia saling bahu membahu guna terciptanya generasi penerus yang berjiwa ksatria,” ungkapnya.(RK)
Baca juga :  Hafiz di Merenti Diberi "Jatah" Sebesar Upah Honorer